Newell’s Old Boys Impikan Bisa Diperkuat Messi

Debatbola.com – Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir tahun depan, tepatnya pada 30 Juni 2021. Namun kapten Barcelona tersebut masih enggan untuk membicarakan perpanjangan kontraknya bersama klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2000 tersebut.

Spekulasi masa depan Messi pun mencuat karenanya. Apalagi belakangan Messi kerap berkonflik dengan internal Barca, dengan Eric Abidal (Direktur Olahraga), Quique Setien (pelatih), hingga rekan setimnya yakni Marc-Andre Ter Stegen dan Antoine Griezmann.

Situasi ini nyatanya ingin dimanfaatkan oleh mantan klub Messi, Newell’s Old Boys. Klub yang diperkuat Messi pada periode 1994 hingga 2000 ini mulai membayangkan bisa diperkuat oleh pemain sekaliber Messi.

“Aku tak tahu apakah itu hal yang mustahil atau tidak. Tapi itu merupakan sebuah keputusan yang harus dibuat oleh Messi dan keluarganya. Kami harus memiliki tawaran terbaik yang memungkinkan untuk membantu mereka dalam mengambil keputusan,” ujar Presiden klub, Christian D’Amico, pada TNT Sports

Satu hal yang membuat D’Amico berani berharap Messi bisa gabung timnya adalah momen saat Diego Maradona yang pernah bersedia membela kesebelasan asal kota Rosario tersebut. Padahal saat itu tak ada satu pun yang menyangka Maradona mau memperkuat Newell’s. Inilah yang diharapkan bisa terjadi kembali pada Messi.

“Ketika Diego Maradona datang ke Newell’s pun taka da satu orang pun yang menduga ia akan mau melakukannya. Aku berharap bisa melakukan sesuatu yang serupa pada Leo (Messi),” ujar D’Amico pada SportsBible.

“Tentu aku tak membual untuk menciptakan rumor. Ini memang topik yang serius dan sulit. Penggemar Newell’s mana yang tidak ingin melihat pemain terbaik dunia memakai jersi tim kesayangannya? Waktu mungkin akan mengizinkan hal tersebut, kami harus tetap tenang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here