Newcastle United Pantau Situasi Neymar di PSG

0
50

Debatbola.com – Kegagalan PSG dalam kompetisi Liga Champions membawa kekecewaan yang sangat besar bukan hanya pihak klub saja, tetapi juga para penggemar. Beberapa pihak menjadi sasaran penggemar seperti para pemain, pelatih dan juga petinggi klub. Salah satu pemain yang terkena dampak dari hal tersebut yaitu Neymar.

Pihak PSG sendiri kabarnya juga sudah muak dengan kondisi Neymar musim ini dan berniat menjualnya. Kondisi tersebut rupanya dimanfaatkan oleh salah satu grup dari Liga Inggris yang memang tengah gencar merekrut pemain berbakat. Klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United kabarnya tengah memantau situasi Neymar bersama PSG yang kini tengah buruk.

Menerima Banyak Kritikan

Neymar merupakan salah satu pemain PSG yang menerima dampak sangat besar dari gugurnya klub tersebut di Liga Champions. Padahal, Neymar dan rekan-rekannya telah bekerja keras agar bisa unggul dari Real Madrid yang saat itu menjadi lawan Les Parisiens. Kondisi tersebut membuat Neymar frustasi dan juga marah karena usaha dirinya dan rekan-rekannya menjadi sia-sia.

Kegagalan PSG di Liga Champions rupanya membuat penggemar klub tersebut kecewa dan melancarkan kritik pada pihak klub. Bahkan para pemain juga tidak luput dari kritikan salah satunya Neymar yang saat itu mengambil bagian dalam laga. Ultras PSG bahkan meminta pada pemain asal Brazil tersebut untuk keluar dari klub.

Cemoohan Ultras PSG terlihat saat klub tersebut bertanding melawan Bordeaux beberapa waktu lalu. Para penggemar menyoraki Neymar saat namanya disebutkan dan saat pemain tersebut membawa bola. Padahal, Neymar merupakan penyusun serangan saat Les Parisiens melawan Real Madrid kemarin.

Sorakan yang terima Neymar rupanya tidak mereda meskipun pemain tersebut berhasil membobol gawang Bordeaux. Kondisi tersebut membuat kabar hengkanya Neymar dari PSG di musim panas nanti kian menguat. Tidak kuat dengan kritikan yang diterima disinyalir menjadi alasan utama hengkangnya Neymar dari Ibukota Perancis.

PSG sendiri kabarnya juga sudah tidak bisa mentolerir penurunan performa Neymar di musim ini dan ingin menjualnya. Kabarnya Les Parisiens ingin memulangkan pemain Brazil tersebut ke Barcelona. Namun masih ada kemungkinan untuk PSG menjual ke klub lain yang mampu menebus biaya transfer Neymar.

Newcastle United Pantau Situasi

Melihat kondisi Neymar yang tengah tidak baik-baik saja bersama PSG membuat Newcastle United tertarik. The Magpies kabarnya tengah mengamati situasi Neymar yang tidak kerasan dan ingin keluar dari PSG. Klub tersebut bisa memanfaatkan kondisi Neymar tersebut untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Berhasil keluar dari zona merah membuat The Magpies semangat belanja di musim panas nanti. Terlebih dengan sumber dana yang tidak terbatas membuat klub tersebut bebas memilih pemain manapun. Tengah membutuhkan striker yang sangat mumpuni untuk menghadapi musim depan, Newcastle United berniat membawa Neymar ke Kota London.

PSG kemungkinan akan melepas Neymar dengan harga tinggi mengingat pemain tersebut baru saja menandatangani kontrak baru berjangka waktu panjang. Belum lagi gaji Neymar di PSG juga cukup tinggi untuk setiap pekannya. Hal tersebut tentu harus menjadi pertimbangan bagi Newcastle United sebelum mengontrak Neymar.

Kabarnya, Newcastle United harus menyiapkan dana sebesar 500 ribu pounds setiap minggunya untuk gaji Neymar. Belum lagi besaran biaya transfer Neymar yang ditetapkan PSG akan mencapai 198 juta Pounds. Dengan sumber dana yang melimpah, Newcastle United diprediksi tidak akan keberatan dengan besaran biaya transfer dan juga gaji tersebut.

Newcastle United juga masih harus memenangkan persaingan dengan Manchester City yang kabarnya juga mengincar Neymar. Belum lagi potensi pemain tersebut memilih pulang ke Barcelona juga masih ada. Meskipun begitu, peluang Newcastle United cukup besar karena dibandingkan dengan lawannya, klub tersebut lebih mampu membayar besaran dana transfer dan gaji Neymar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here