Newcastle Siap Sikut Chelsea Demi Dapatkan Eden Hazard Pada Musim Dingin

0
50
Newcastle Siap Sikut Chelsea Demi Dapatkan Eden Hazard Pada Musim Dingin

Debatbola.com – Siapa yang menyangka bahwa sosok Eden Hazard sekarang bukanlah winger yang berani akselerasi seperti dulu lagi. Padahal jika berkaca ke belakang, performa seorang Eden Hazard selama masih membela armada The Blues sangatlah luar biasa. Namun entah mengapa performa seorang Hazard sekarang ini masih sangat jauh menurun dan tak kunjung kembali seperti ketika dirinya di Chelsea.

Padahal Hazard sendiri adalah pemain bintang yang cukup jadi sorotan ketika mendarat mulus di Bernabeu. Pastinya ini sangat disayangkan lantaran seorang Eden Hazard adalah pemain yang cukup punyai tipe unik dan sulit ditebak. Gaya main Hazard sangat ulet dan sulit sekali para bek merebut bola dari kakinya. Namun beribu sayang sekarang Hazard justru jadi langganan cedera dan langganan bench.

Carlo Ancelotti Lebih Suka Rodrygo

Sekarang Eden Hazard lagi-lagi harus diterpa masalah yang tak kunjung usai di kubu Los Blancos. Belum usai masalah cedera pada engkelnya, Hazard sekarang cukup kecewa lantaran tak jadi pilihan utama sang pelatih. Kabarnya Carlo Ancelotti sudah menyatakan bahwa dirinya enggan terlalu andalkan Hazard yang sangat rentan dengan cedera. Don Carlo nampaknya tak mau ambil resiko andalkan Hazard yang kerap berkutat cedera.

Tak hanya itu, kabarnya Carlo Ancelotti juga bukan tipe pelatih yang senang menggunakan pemain senior. Justru Don Carlo adalah tipe pelatih yang pandangannya selalu tajam untuk jangka panjang. Don Carlo selalu menjadi pelatih yang tak mau sukses di klubnya hanya dalam satu musim saja. Pelatih veteran asal Italia ini lebih suka menyusun skuad mulai nol yang berisi banyak sekali pemain muda.

Sekarang juga demikian, Carlo Ancelotti justru lebih suka dan gemar memainkan Rodrygo pada posisi winger kanan. Otomatis sudah tak ada tempat lagi bagi Hazard di Madrid karena tempat utamanya sebelumnya sudah direnggut Vinicius Jr. Lagi dan lagi Hazard harus tersingkir di posisi utama dengan para pemain muda Los Blancos musim ini.

Eden Hazard Ditawar Oleh Newcastle United

Melihat kondisi Madrid dan Hazard yang tak segera ada titik temu, akhirnya pihak Newcastle ingin manfaatkan momen apik ini. Kabarnya Newcastle United sangat bernafsu ingin bawa Hazard pulang ke EPL lagi musim dingin mendatang. Sekarang Newcastle sudah mulai bergerak pasca pemecatan pelatih kepalanya beberapa waktu silam. Otomatis target utama Newcastle selanjutnya adalah incar pemain top di Eropa.

Dalam hal ini, Eden Hazard adalah kandidat pemain paling kuat yang disinyalir untuk gabung ke Newcastle. Terlebih lagi kabarnya Eden Hazard juga kian tak betah dengan kepelatihan seorang Ancelotti. Nampaknya musim dingin nanti Hazard cukup berpeluang kembali ke EPL apabila bersedia dengarkan tawaran dari klub lain. Newcastle sekarang jadi garda depan untuk rekrut Hazard.

Newcastle Siap Sikut Chelsea Dalam Perburuan

Jadi garda depan untuk rekrut Hazard, adalah keputusan bulat yang nampaknya sudah disusun oleh Newcastle. Pasalnya sekarang Newcastle disinyalir sangat butuh jugador di depan pasca kelimpungan sampai pekan ke 11 ini. Newcastle United sangat butuh sosok pemain matang yang berada di sektor serangnya untuk mengarungi musim depan.

Nampaknya Newcastle akan siap bersaing dengan siapapun dalam perburuan Hazard. Bahkan kabarnya Newcastle siap bersaing dengan mantan klub Hazard yakni kubu The Blues Chelsea. Sekarang Newcastle United berupaya akan menyikut Chelsea agar bisa menang dalam perburuan Hazard. Newcastle juga akan berupaya membuat Hazard tergoda dengan nilai gaji yang fantastis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here