Newcastle Incar Incar 3 Pemain Liga Italia

0
30

Debatbola.com – Klub kaya baru Newcastle United kini sedang berusaha belanja pemain-pemain hebat untuk menyelamatkan klub tersebut dari keterpurukan. Berlimpahnya dana yang diterima klub tersebut dari pemilik barunya membuat The Magpies bisa merekrut pemain manapun. Satu persatu nama pemain yang menjadi incaran klub tersebut mulai terungkap.

Newcastle United bahkan dikabarkan akan memborong pemain dari Serie A Italia. Dua dari tiga pemain yang menjadi incaran berasal dari Inter Milan. I Nerazzurri akan mengalami keropos pemain jika kedua pemain yang diincar The Magpies benar-benar pindah karena keduanya adalah pemain penting.

Siap Borong 3 Pemain Sekaligus

Daftar nama-nama pemain yang menjadi incaran Newcastle United terus bertambah kian hari. Klub kaya baru tersebut memang sedang gencar-gencarnya merekrut pemain berbakat dari seluruh penjuru Eropa. Newcastle butuh tambahan amunisi untuk bisa menyelamatkan klub tersebut dari keterpurukan.

Terpilihnya Eddie Howe sebagai pelatih baru klub tersebut membuat The Magpies siap melancarkan aksi di bursa transfer yang akan datang. Kali ini liga yang akan dijarah oleh Newcastle yaitu Liga Serie A Italia. Tidak tanggung-tanggung, The Magpies ingin memborong 3 pemain sekaligus dari liga tersebut.

Pemain yang menjadi incaran The Magpies yaitu Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij yang merupakan pemain milik Inter Milan. Newcastle juga mengincar salah satu pemain milik Lazio, Thomas Strakosha. Mahalnya harga ketiga pemain tersebut tidak akan menjadi halangan untuk Newcastle.

Kontrak Marcelo Brozovic di Giuseppe Meazza akan segera berakhir Juni tahun depan. Newcastle berpotensi mendapatkan pemain tersebut secara gratis musim panas yang akan datang. Untuk kontrak Stefan de Vrij di Inter Milan masih satu tahun lagi dan akan berakhir bulan Juni 2023 nanti.

Newcastle juga tengah sedang mencari kiper baru dan pilihan klub tersebut jatuh pada kiper Lazio. Thomas Strakosha adalah kiper milik Lazio yang kini tergusur oleh Pepe Reina. Keinginan The Magpies tersebut menuai pro dan kontrak karena Strakosha adalah kiper yang terkenal karena blunder spektakulernya di Lazio.

Newcastle berencana mendatangkan ketiganya di bursa transfer musim dingin nanti. Klub tersebut membutuhkan tambahan amunisi secepatnya untuk menghindari zona degradasi dari Liga Inggris. Kedatangan ketiganya diharapkan mampu menyelamatkan The Magpies dari Zona berbahaya itu.

Inter Milan Keropos

Newcastle bukan hanya mengincar satu pemain dari Inter Milan, tetapi dua sekaligus pemain yang menjadi incaran. Pemain yang masuk dalam radar The Magpies semuanya merupakan pilar dalam skuad utama milik I Nerazzurri. Kekuatan Inter Milan berpotensi mengalami penurunan drastis jika Newcastle berhasil memboyong keduanya.

Pemain Inter Milan yang menjadi incaran Newcastle United yaitu Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij. Inter Milan bisa kehilangan keduanya jika tidak berhasil mendapatkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pemain tersebut. Terlebih Marcelo Brozovic yang kontraknya akan segera berakhir kurang dari satu tahun lagi.

Inter Milan sendiri sedang mengalami krisis ekonomi yang membuat klub tersebut cukup kesulitan mendatangkan pemain baru. Kehilangan pemain penting akan menambah masalah karena I Nerazzurri harus segera menyiapkan ganti. Melihat kondisi keuangan yang tidak memungkinkan, akan sulit bagi Inter Milan untuk mendapatkan pemain dengan kemampuan yang sama.

Posisi Newcastle saat ini sangat jauh dengan Inter Milan yang masih mampu bersaing di papan atas Liga Italia. Kepindahan ke Newcastle tentu tidak akan bisa meningkatkan karir kedua pemain tersebut. Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij dikabarkan hanya mau pindah ke klub yang mampu mewujudkan ambisi keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here