Nemanja Matic Siap Teken Kontrak Baru Bersama Man United

0
337
Nemanja Matic Siap Teken Kontrak Baru Bersama Man United

Debatbola.com – Kontrak Nemanja Matic bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Tapi tampaknya United tidak ingin kehilangan sosok pemain asal Serbia itu. United hendak mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun kontrak.

Hal itu tak lepas dari penampilan impresif United sepanjang 2020 di mana Matic turut berandil besar. Ia menjadi tandem Fred di belakang Bruno Fernandes. Saat ini, United tak menelan kekalahan di 11 laga, dengan menempati peringkat lima klasemen. 

Sebenarnya peruntungan Matic musim ini baru berubah pada pertengahan musim. Di awal musim, ia kalah saing dengan Scott McTominay. Ia pun kerap duduk di bangku cadangan. Tapi semuanya berubah setelah McTominay dan Paul Pogba menderita cedera panjang.

Hingga bulan Desember, Nemanja Matic sempat belum mengetahui mengenai masa depannya di United. Tapi ia memastikan bahwa sampai akhir kontraknya bersama Si Setan Merah, ia akan tetap profesional menjalani kareirnya.

“Sejujurnya, aku masih belum tahu apa yang akan aku lakukan (setelah kontrak habis),” kata Matic pada Stats Performer akhir 2019 lalu. “Aku sudah berbicara dengan klub, aku bilang sampai hari terakhirku di klub aku akan memberikan yang terbaik dan tetap profesional.”

“Di sepakbola, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Keluargaku senang di sini, aku bahagia, jadi kita akan lihat langkah apa yang akan diambil nanti, entah itu aku harus pergi atau bertahan, apapun keputusan kami, aku yakin bahwa kami mengambil keputusan terbaik buat kami semua.” 

Matic datang ke United bersama dengan Jose Mourinho pada 2018 silam. Ia direkrut dengan nilai transfer 40 juta poundsterling dari Chelsea. Tapi setelah tiga musim bersama Man United, ia tak akan ragu untuk memperpanjang kontrak bersama United.

“Ketika kamu bermain untuk Man United, banyak klub yang akan berusaha merekrutmu. Bukan hanya aku, semua pemain begitu, khusunya ketika kontrak mau habis. Tapi opsi utamaku adalah Man United, tapi kalau mereka punya keputusan lain, akan selalu ada solusi lain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here