Neymar

Debatbola.comNeymar Santos Junior akan tetap membela Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2019/20 ini. Negosiasi antara PSG dan Barcelona yang disebut-sebut keukeuh ingin membawa pulang Neymar tak berakhir baik hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Tapi ternyata ditutupnya bursa transfer tak membuat kans Neymar kembali ke Barcelona tertutup. Agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Santos Senior, mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan anaknya bisa kembali membela raksasa Spanyol tersebut.

“Negosiasi antara kedua klub belum berakhir. Seorang brasilian hanya ingin berada di tempat yang bisa membuatnya bahagia dan dia [Neymar] sangat bahagia di Barcelona. Ketika rekan-rekannya bertanya apakah dia ingin kembali [ke Barca], itu membuatnya kembali kecewa,” kata Neymar Sr.

Neymar diboyong PSG pada 2017 lalu dengan nilai transfer 222 juta euro. Nilai transfer yang besar itu pula yang membuat Barca kesulitan merekrut kembali Neymar. Padahal Barca sendiri sudah menawarkan beberapa pemain plus uang untuk merekrut kembali Neymar.

Situasi makin pelik karena tidak klausul pembelian kembali oleh Barcelona ketika melepas Neymar. Kesepakatan kontrak Neymar dan PSG pun tak mencantumkan klausul pelepasan transfer.

“Sebagai seorang agen, aku merasa tak berdaya ketika tidak ada lagi situasi yang bisa membuat aku untuk melangkah dan pergi. Tidak ada klausul transfer di kontraknya dan itu membuat segalanya semakin lebih sulit. Kami berusaha menemukan kesepakatan. Kami akan terus berusaha sebaik mungkin untuk memberikan hal terbaik untuknya,” tukas Neymar Sr.

Meski tetap berseragam Paris Saint Germain, Neymar belum sekalipun bermain untuk Les Parisiens dengan alasan kebugarannya belum fit. Tapi pemain berusia 27 tahun itu tetap membela Tim Nasional Brasil pada jeda internasional kala Brasil melawan Kolombia dan Peru, bahkan satu gol berhasil dicetaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here