Negosiasi Dengan Barcelona Mandek, Saul Niguez Dapat Tawaran Dari Klub Inggris

0
179

Debatbola.com – Akhir-akhir ini gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menjadi perhatian para pecinta sepakbola. Gelandang berusia 26 tahun tersebut dikabarkan tidak betah lagi bermain di Wanda Metropolitano dibawah asuhan Diego Simeone.

Maka dari itu sang pemain memikirkan opsi agar bisa dijual oleh klubnya pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Atletico Madrid juga telah kedatangan gelandang berbakat asal Argentina, Rodrigo De Paul.

Dengan begitu posisi dari Saul Niguez sudah dipersiapkan oleh manajemen klub jika sewaktu-waktu gelandang asal Spanyol itu hengkang. Kini Barcelona kabarnya telah melakukan negosiasi dengan pihak Los Rojiblancos.

Klub yang bermarkas di Camp Nou ini tertarik untuk mempertimbangkan penukaran pemain akibat situasi keuangan yang memprihatinkan. Manajemen tim yang dipimpin oleh Joan Laporta menginginkan agar penyerang mereka, Antoine Griezmann menjadi pemain yang ditukar.

Saat ini klub yang berjuluk El Barca tersebut mengalami penumpukan pemain di posisi penyerangan. Namun sayang negosiasi antara kedua belah pihak tersebut disebut-sebut mengalami kegagalan dan mandek di tengah jalan.

Klub Lain Yang Mengincar Saul

Banyak klub juga yang tengah memantau situasi Saul Niguez di Atletico Madrid. Kabarnya klub-klub dari Liga Premier Inggris lah yang sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang kelahiran kota Elche tersebut. Jika Barcelona batal mendatangkannya disinyalir klub-klub ini bakal langsung tancap gas. Siapa saja mereka?

Liverpool

Klub asal Merseyside ini cenderung sangat aktif dalam mencari gelandang baru. Hal ini lantaran mereka baru saja ditinggalkan gelandang utama mereka, Georginio Wijnaldum yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Gelandang blasteran Belanda dan Suriname itu kini telah resmi menjadi bagian dari Les Parisiens dan akan membelanya musim depan. Dengan begitu anak asuh Jurgen Klopp kini menemui lubang menganga di sektor lini tengahnya.

Saul Niguez disinyalir menjadi gelandang yang bisa menggantikan peran Giorgino Wijnaldum di Liverpool. Jika jadi datang pada bursa transfer musim panas ini, diprediksi sang gelandang akan berpasangan dengan Jordan Henderson.

Klub yang berjuluk The Reds dikabarkan telah menawarkan dana segar sebesar 40 juta Euro untuk bisa merekrut gelandang asal Spanyol. Namun klub pemiliknya disebut-sebut menolak tawaran tersebut dan mempertimbangkan tawaran yang lebih tinggi.

Saul Niguez sendiri memiliki klausul rilis sebesar 150 juta Euro dan masa kontrak hingga tahun 2026 mendatang. Hingga kini belum ada lagi tawaran resmi yang diberikan oleh pihak The Reds namun diperkirakan mereka bakalan mengajukan lagi.

Namun kabarnya klub siap melepas baik Xherdan Shaqiri dan Divock Origi ke Atletico Madrid untuk mempermudah jalan keluar Saul Niguez. Kedua pemain The Reds itu kini tengah masuk ke dalam daftar jual klub.

Manchester United

Klub Liga Premier Inggris paling disinyalir oleh situs judi bola online yang dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan Saul Niguez adalah Manchester United. Paul Pogba yang semakin mendekati pintu keluar klub menjadi alasan utama mereka mencari gelandang baru.

Diberitakan juga bahwa Atletico Madrid sedang mengincar gelandang Manchester United, Jesse Lingard. Dimana musim lalu pemain berusia 28 tahun tersebut tidak mendapatkan tempat bermain di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Maka sang pemain pun akhirnya dipinjamkan ke West Ham United yang membuat performanya kembali naik.

Namun klub yang berjuluk The Hammer itu tidak berniat untuk memperpanjang masa pinjamannya dan kini Jesse Lingard telah kembali. Disebut-sebut opsi penukaran pemain bisa terjadi dimana kedua tim sama-sama menginginkan pemain masing-masing. Jika transfer ini terealisasi maka Saul Niguez diprediksi akan ditandemkan bersama McTominay atau Fred di lini tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here