Napoli Tolak Penawaran dari Klub Liga Inggris untuk, Piotr Zielinski

0
30

Debatbola.com – Klub Liga Inggris, West Ham United baru-baru ini dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Klub kota London tersebut telah melakukan diskusi dan mengajukan tawaran sebesar 25 juta Euro untuk bisa mengamankan tanda tangan Zielinski. Namun klub Serie A tersebut memberikan tuntutan harga sebesar 40 Juta Euro.

Agar dapat meyakinkan sang pemain untuk bersedia bergabung, The Hammers memberikan penawaran kenaikan gaji menjadi 6 Juta Euro per Tahun. Akan tetapi gelandang serang Napoli tersebut menolak tawaran West Ham United dengan mengatakan jika dirinya tidak tertarik untuk bergabung dengan mereka.

West Ham United Ajukan Penawaran

West Ham United telah membuat pertemuan dengan perwakilan Napoli untuk membicarakan mengenai ketertarikannya kepada gelandang mereka, Piotr Zielinski. Kedua tim melakukan pembicaraan terkait biaya kepindahan dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

The Hammers mengajukan penawaran perdana dengan biaya sebesar 25 Juta Euro. Namun Partenopei menuntut jumlah yang lebih banyak yakni 40 Juta Euro untuk melepasnya pada musim panas ini. Ketertarikan West Ham United terhadap Zielinski menunjukkan kebutuhan mereka akan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang.

Meskipun saat ini dalam skuad The Hammers sudah ada Pablo Fornals dan Manuel Lanzini yang beroperasi pada posisi tersebut, namun Moyes menginginkan ada warna baru pada skuadnya dengan mendatangkan pemain Polandia tersebut.

Sebelumnya, The Hammers berhasil mendapatkan Nayef Aguerd untuk memperkuat lini belakang, kini West Ham United memprioritaskan pemain yang mampu memberikan bantuan pada lini serang. Pelatih mereka, David Moyes mengincar Zielinski sebagai pemain penting sebelum bergulirnya musim baru dengan berusaha mempercepat transaksi transfer.

West Ham Tawarkan Kenaikan Gaji

Guna meyakinkan sang pemain agar bersedia untuk merapat ke London Stadium markas West Ham United, kabarnya klub tersebut siap menawarkan gaji yang lebih besar dari yang diberikan oleh Napoli saat ini. The Hammers siap mengajukan penawaran gaji sebesar 6 juta Euro per tahun kepada pemain Polandia Tersebut.

Hal ini dilakukan oleh West Ham United sebagai bentuk upaya agar dapat mengontrak Zielinski dimana David Moyes sangat menginginkan jasa dari Zielinski dan menjadikannya target prioritas.

Ketertarikan West Ham United terhadap Zielinski lantaran penampilan apiknya bersama Napoli. Gelandang serang Partenopei ini berhasil mengantarkan timnya bersaing dengan tim papan atas Serie A lainnya untuk bisa meraih gelar Scudetto.

Meskipun demikian, kedua klub masih belum menemukan titik tengah terkait dari harga Piotr Zielinski. Selama satu pekan lalu keduanya secara Intensif melakukan pembicaraan mengenai harga pemain. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mematok harga untuk pemainnya tersebut pada angka 40 Juta Euro dimana harga tersebut dinilai terlalu besar bagi The Hammers.

Zielinski Menolak Tawaran West Ham United

Meskipun mendapatkan tawaran menggiurkan berupa kenaikan gaji, namun Zielinski tidak tertarik untuk bergabung dengan West Ham United.

Zielinski dirumorkan bakal hengkang dari Diego Armando Maradona Stadium setelah dirinya jarang dimainkan pada musim lalu. Total pemain bintang Polandia ini hanya bermain sebanyak 26 pertandingan saja di Serie A musim lalu.

Meskipun demikian, rumor tersebut langsung dibantah oleh sang pemain dengan memilih tetap bertahan dan berjuang agar dapat mendapatkan tempat utama kembali di Napoli. Ia juga secara tegas mengatakan jika tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Partenopei dengan bergabung bersama West Ham United.

Selain itu, Zielinski juga tidak begitu yakin dengan proyek West Ham, sehingga memutuskan untuk tidak menerima tawaran mereka untuk bergabung dengan tim David Moyes. Saat ini Zielinski masih memiliki kontrak selama dua tahun dengan Raksasa Italia tersebut serta perpanjangan otomatis selama satu tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here