Napoli Capai Kesepakatan Dengan Tanguy Ndombele

0
39

Debatbola.com – Napoli menjadi salah satu klub yang cukup sibuk selama periode bursa transfer musim ini. Bukan hanya menjual pemain, I Partenopei juga berhasil mendatangkan pemain baru untuk memperkuat timnya. Memasuki pertengahan Agustus ini, Napoli kembali mencapai kata sepakat dengan pemain baru.

Tanguy Ndombele masuk dalam incaran Napoli di bursa transfer kali ini dan tengah berusaha didatangkan oleh klub Italia tersebut. Kabarnya, Napoli dan Ndombele sudah sepakat terkait kepindahan pemain tersebut ke Naples. Kini tinggal menunggu waktu hingga pemain tersebut diperkenalkan secara resmi.

Telah Sepakat

Napoli baru saja menyelesaikan urusan transfer pemain ke PSG yaitu penjualan Fabian Ruiz. Selain sibuk di kota Paris, Napoli juga tengah berusaha mendatangkan pemain dari kota London. I Partenopei ingin merekrut Tanguy Ndombele yang merupakan pemain Tottenham Hotspur.

Kepergian Fabian Ruiz ke PSG menyisakan lubang yang harus segera dicarikan pengganti oleh Napoli. Karena hal itulah Partenopei kemudian mengincar Tanguy Ndombele untuk mengisi posisi yang kosong tersebut. Dengan situasi pemain yang kini tidak dipakai di Tottenham Hotspur, rencana perekrutan itu berpotensi besar untuk berhasil.

Tanguy Ndombele merupakan gelandang milik Tottenham Hotspur yang tidak dipakai oleh Antonio Conte. Bahkan pemain berusia 25 tahun tersebut sudah dipinjamkan ke Lyon selama 6 bulan lamanya di musim lalu. Karena hal itulah Tottenham Hotspur tidak keberatan jika harus melepas Ndombele kembali.

Semenjak datang ke London Utara, Tanguy Ndombele belum pernah berhasil menembus skuad utama The Lilywhites. Padahal Spurs sampai memecahkan rekor transfernya demi mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun Ndombele selalu gagal menembus skuad utama meskipun sudah 3 kali Tottenham Hotspur berganti pelatih.

Kabarnya Napoli sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur terkait kepindahan Tanguy Ndombele. I Partenopei mengajukan peminjaman yang juga disertai dengan opsi pembelian. Saat ini Napoli tengah berusaha mencapai kesepakatan secara pribadi dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Kini keinginan Napoli untuk bisa membawa gelandang tengah tersebut akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya kesepakatan sudah tercapai dengan Tanguy Ndombele dan tinggal menunggu tahap akhir dari kontrak. Bahkan kabarnya pemain berusia 25 tahun itu sempat datang ke Italia beberapa waktu lalu.

Kalahkan AS Roma

Sebenarnya, Tanguy Ndombele memiliki banyak peminat meskipun sudah menjadi buangan di Tottenham Hotspur. Untuk bisa mendapatkan jasa pemain Prancis tersebut, Napoli bersaing dengan AC Milan dan Villarreal. Selain itu masih ada AS Roma yang menjadi saingan terkuat dari I Partenopei.

AS Roma memang sangat ingin mendatangkan Tanguy Ndombele pada bursa transfer kali ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap sesuai dengan kebutuhan Jose Mourinho sepanjang musim. Belum lagi Jose Mourinho juga sudah sangat mengetahui mengenai kemampuan Ndombele.

Seperti yang diketahui, Tanguy Ndombele pernah menjadi anak didik Jose Mourinho ketika masih melatih Tottenham Hotspur. AS Roma ingin memanfaatkan kedekatan itu untuk membujuk Ndombele pindah ke Stadio Olimpico. Namun keinginan tersebut terancam pupus mengingat sang pemain sudah sepakat dengan Napoli.

Dibandingkan AS Roma, Napoli memang memiliki peluang yang lebih besar untuk membawa Tanguy Ndombele. Karena hal itulah I Lupi memilih mengalah dengan mendatangkan Nemanja Matic untuk mengisi area tengah. Selain itu, AS Roma juga sudah berhasil mendatangkan Georginio Wijnaldum yang juga sangat ahli di area tersebut.

Tengah Pertimbangkan Keylor Navas

Kedatangan perwakilan Napoli beberapa waktu lalu ke kota Paris rupanya memiliki tujuan ganda. Bukan hanya untuk menyelesaikan proses transfer Fabian Ruiz saja, tetapi juga ada maksud lain. I Partenopei mempertimbangkan untuk merekrut Keylor Navas sebelum bursa transfer ditutup.

Sebelumnya, Napoli dikaitkan dengan Kepa Arrizabalaga yang saat ini tengah tidak terpakai di Chelsea. Namun belum juga transfer selesai, Napoli dikabarkan ingin merekrut Keylor Navas yang saat ini juga tengah kesulitan di PSG. Kabarnya Les Parisiens tidak keberatan melepas pemainnya itu karena sudah memiliki kiper lain yang sama kuatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here