Nani, Mantan Gelandang Manchester United Yang Akan Segera Membela Venezia

0
148

Debatbola.com – Nani akan segera bergabung ke Venezia setelah kontraknya di Orlando City berakhir di awal bulan ini. Namun, seperti umumnya, dirinya akan menjalani rangkaian prosedural medis. Selain itu juga dirinya dipastikan harus menjalani karantina terlebih dahulu. Nani adalah gelandang yang pernah membela Manchester United.

Namanya sempat naik daun ketika dirinya berseragam merah bersama The Red Devil. Gelandang itu kerap menampilkan performa baiknya bersama The Red Devil. Bahkan, komentator di Liga Inggris diketahui sering menyebut namanya (takjub) saat Nani bermain sebagai gelandang United. Kini, Nani dikabarkan akan segera membela Venezia.

Sempat Akan Diboyong Bologna dan Genoa, Nani Pilih Venezia

Mantan gelandang Manchester United, Nani, akan segera bergabung ke Venezia. Dikabarkan pula bahwa dirinya sudah berada di Italia untuk melakukan prosedural rangkaian tes medis bersama klub Venezia. Nani yang kontraknya bersama Orlando City berakhir di awal bulan ini, berhasil mencetak 31 gol dari 87 pertandingan di Major League Soccer (MLS).

Karirnya cukup gemilang bersama Orlando City. Atas performa gemilangnya itu, dirinya pernah ditawarkan bergabung dengan dua tim selain Venezia. Bologna dan Genoa ditawarkan peluang untuk mendatangkan Nani. Namun, winger asal Portugal berusia 35 tahun itu akan segera meraih kesepakatan dengan Venezia.

Menjadi sebuah tantangan menarik bagi Nani. Pasalnya, bermain di Serie A bukanlah hal pertama bagi Nani. Dirinya pernah membela Lazio dengan status pinjaman. Tantangannya adalah, apakah kali ini Nani dapat berhasil kembali menampilkan performa gemilangnya, sebagaimana performanya bersama MU dan Orlando City.

Dikabarkan bahwa alasan Nani memilih Venezia ketimbang Bologna dan Genoa adalah ketertarikannya terhadap alur permainan Venezia. Dirinya memandang Venezia memerlukan sosok gelandang sepertinya. Bukan hanya itu, dengan tertariknya Venezia terhadap Nani juga menggambarkan bahwa klub tersebut membutuhkan jasa gelandang tersebut.

Gagal Menampilkan Performa Gemilang Selama Bersama Lazio

Nani akan kembali ke Italia setelah sempat mencicipi Serie A. Dirinya pernah mencicipi Serie A selama satu musim ketika dipinjamkan ke Lazio dari Valencia pada tahun 2017 lalu. Ketika bermain untuk Lazio, Nani gagal bersinar dengan hanya mencetak tiga gol dari 25 penampilan. Dirinya waktu itu berada di bawah asuhan Simone Inzaghi, yang saat ini melatih Inter Milan.

Berbeda jauh dengan performanya bersama Manchester United, ketika dirinya membela Lazio, pecinta sepak bola menilai Nani mengalami penurunan performa permainan. Sebenarnya, tujuan Lazio meminjamnya waktu itu adalah untuk mendapatkan jasa sang gelandang memperkuat penyerangan Lazio.

Sayangnya, ekspektasi manajemen Lazio pada waktu itu tidak dapat terwujudkan. Transfer peminjaman Nani dianggap sia-sia. Nani mengalami keterpurukan masa itu bersama Lazio. Namun, kini dirinya mendapatkan tantangan kembali untuk pulang ke Serie A. Pertanyaannya sekarang, apakah dirinya dapat tampil lebih baik, atau mengulangi kejadian yang sama seperti bersama Lazio dulu?

Berita Kepastian Nani Akan Bergabung Dengan Venezia

Dilansir Sky Sport Italia, Nani sudah tiba di Italia dan akan menjalani rangkaian prosedur tes medis. Dirinya pun akan segera meraih kesepakatan dengan Venezia. Nani terkenal sebagai legenda The Red Devils, dengan mencetak 40 gol dari 230 pertandingan. Karirnya gemilang bersama raksasa Liga Primer Inggris itu antara tahun 2007 sampai tahun 2014.

Berita kepastian bergabungnya Nani dengan Venezia dikabarkan oleh media Sky Sport Italia. Berdasarkan kabar itu, Nani akan segera membela Venezia pada musim ini. Selain Venezia, Nani juga pernah bermain untuk Sporting Lisbon, Fenerbahce, dan Valencia. Venezia berharap atas pengalaman Nani, dirinya dapat berkontribusi signifikan kepada Venezia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here