Nampak Saling Senyum, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Akhirnya Temu Kangen

0
118
Nampak Saling Senyum, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Akhirnya Temu Kangen

Debatbola.com – Ajang tertinggi di tanah Eropa ini yani Euro dari tahun ke tahun pasti menyajikan kejutan-kejutan menarik. Peristiwa-peristiwa yang tak terduga juga kerap sekali menyelimuti ajang empat tahunan ini. Bahkan saling respect satu sama lain tentunya masih menjadi bagian nomor satu dalam peradaban sepakbola sepanjang masa. 

Oleh sebab itu, tak mengherankan apabila pada ajang empat tahunan ini banyak sekali yang menanti karena selalu tercatat oleh sejarah yang apik. Sehingga tahun ini nampaknya juga demikian, sepertinya ajang Euro 2020 akan tetap menjadi ajang terbaik yang digelar sepanjang tahun 2021 ini.

Tak terasa akhirnya ajang Euro 2020 susah memasuki fase gugur yang nama harus ada klub tersingkir pada fase grup. Praktis saat ini hanya ada tersisa 16 tim saja yang berhak tancap gas ke ajang tertinggi di tanah Eropa ini. Bahkan banyak pula yang berpendapat bahwa fase grup tahun ini benar-benar spesial karena mata penonton sudah banyak sekali disuguhi partai-partai berkelas. 

Perlu diketahui juga bahwa kemarin laga fase grup ditutup dengan partai sengit yang diperebutkan oleh tim-tim grup F. Pada laga dan partai tersebut nampaknya menjadi sajian yang sangat menarik dan sekaligus menjadi penutup fade grup yang amat manis.

Pemandangan Menarik Pada Penutup Fase Grup

Jika mengulas mengenai laga penutup fase grup, tentunya kurang puas apabila belum membahas sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya pemain terbaik sepanjang sejarah ini mampu menunjukkan tajinya berkat penampilannya yang sangat menakjubkan kemarin. 

Cristiano Ronaldo pada laga melawan Timnas Prancis kemarin dipasang sebagai striker murni yang sesekali merangsek naik dari sisi sayap kiri jantung pertahanan lawan. Sehingga pada laga tersebut, kesempatan untuk mencetak gol bagi sang mega bintang ini terbilang cukup banyak. Akhirnya pemain terbaik sepanjang masa ini mampu menorehkan brace berkat dua penalti yang berhasil diraih oleh pasukan Portugal.

Namun terlepas dari itu, ada suguhan yang sangat menarik perihal laga penutup grup F kemarin. Perlu diketahui juga sebelumnya bahwa para tim grup F belum ada yang dinyatakan lolos kemarin dan mengharuskan menunggu sampai hasil pada partai terakhir. Praktis laga kemarin semua tim yang jumlahnya ada empat langsung tancap gas dan ingin meraih tiga poin yang ada. 

Oleh sebab itu, banyak yang berpendapat bahwa partai tersebut cocok sebagai penutup fase grup yang manis. Tak hanya itu laga kemarin banyak sekali warna yang terjadi, salah satunya adalah ketika Ronaldo menghampiri Benzema pasca babak pertama usai. Bahkan Cristiano Ronaldo nampak berjalan beriringan sampai ruang ganti dan nampak sangat hangat mengobrol satu sama lain. 

Banyak yang berpendapat bahwa pada laga tersebut sekaligus menjadi reuni bagi seorang Ronaldo dan Benzema yang sudah lama tak jumpa. Sehingga momen tersebut nampak menjadi momen yang sangat emosional bagi Ronaldo dan Benzema ini. Tak hanya itu, bahkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema juga beberapa kali tertangkap kamera saling senyum satu sama lain.

Cristiano Ronaldo dan Benzema Temu Kangen

Rasa rindu yang sudah dipendam satu sama lain nampaknya kini sudah tercurahkan oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Pasalnya kedua pemain ini akhirnya dipertemukan kembali sebagai pemain yang membela klub berbeda. 

Meskipun berbeda negara dan klub, kedua pemain ini nampak tetap hangat dan sangat akrab pasca laga. Bahkan pasca partai tersebut, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bertukar jersey yang menandakan sebagai rasa peduli satu sama lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here