Naby Keita Pemain Tengah Liverpool di Minati Juara Bertahan Serie A Italia

0
34

Debatbola.com – Gelaran Liga disemua kompetisi Eropa akan segera bergulir pasca libur Internasional untuk Piala Dunia 2022 Qatar. AC Milan termasuk tim yang menyiapkan momen pembukaan kembali liga dengan mengintar nama yang akan masuk diskema permainan Milan Musim ini. Gelandang Liverpool kenamaan Naby Keita dikaitkan dengan ketertarikan AC Milan yang tertarik untuk memboyongnya ke San Siro.

Berdasarkan kesepakatan dengan Liverpool, kontrak Naby Keita akan berakhir Juli nanti. Pemain 27 tahun tersebut akan segera dilepas Liverpool karena The Red lebih memilih pemain yang lebih muda untuk diorbitkan diskuad utama. Sementara dari pihak AC Milan sendiri cukup yakin akan mengambil langkah untuk mendatangkan Keita.

Sejak kedangannya dari tim Bundesliga RB Leipzig, Keita belum bisa tampil konsisten karena mengalami cedera. Penampilannya yang cukup membuat tim asal Italia tertarik untuk mendatangkannya. Naby Keita adalah pemain timnas Guinea, setelah tampil epik bersama RB Leipzig ia dibawa Jurgen Klopp ke Anfield untuk bergabung bersama Liverpool musim lalu. Kontraknya akan habis diakhir musim nanti, kemungkinan Liverpool tidak akan memperpanjangnya.

Liverpool yang sedang merombak besar – besaran timnya akan mencari daun daun muda untuk ditempatkan dilini tengah. Sementara para pemain senior masih akan dimainkan tetapi dengan porsi yang tidak terlalu besar. Rekrutan Liverpool akan cenderung kepada para pemain muda berbakat dan akan dijadikan bintang baru di sepakbola Inggris.

Muncul permasalahan baru bagi tim yang akan membawa Nabi Keita adalah keuangan. Tawaran gaji yang diberikan AC Milan terlalu rendah daripada yang diterima Keita di Liverpool. Hal tersebut membuat AC Milan diragukan bisa mendapatkan jasa pemain Guinea tersebut. Tetapi Keita sendiri sudah jarang main diLiverpool. Jika Keita masih ingin mencari jam bermain yang tinggi, ia harus merelakan gaji yang lebih tinggi dari Liverpool dan pindah ke Milan. AC Milan sudah memulai pencariannya untuk bursa tranfer Januari nanti. Sang pelati Stefani Pioli berhasil membawa pemain muda berbakat Giorgio Scalvini ke San Siro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here