Musim Panas 2022, Juventus Siap Gaet Jesse Lingard

0
85

Debatbola.com – Jesse Lingard nampaknya saat ini mulai menemukan opsi baru dalam kelanjutan karir sepak bolanya. Sebab raksasa asal Italia, Juventus dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain milik Manchester United ini di musim panas mendatang.

Minim Jam Terbang

Bisa dipastikan Jesse Lingard saat ini tengah bete berat. Sebab pada deadline day musim dingin Januari 2022 kemarin, dia dilarang pindah ke klub lain oleh Manchester United. Padahal Jesse Lingard sendiri tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford. Hal ini akhirnya membuat keinginan sang pemain untuk pergi kian memuncak.

Jesse Lingard memang memiliki kualitas yang mumpuni sebagai seorang gelandang. Akan tetapi ketatnya persaingan di lini tengah Manchester United masih terlalu kompetitif. Terlebih lagi setelah kedatangan Bruno Fernandes 2020 lalu. Akhirnya Jesse Lingard menjadi pemain langganan yang sering dipinjamkan ke klub tetangga karena Manchester United tidak ingin kehilangan jasanya.

Akan tetapi kabar terbaru yang sudah dirangkum oleh Calciomercato, mereka mengklaim jika Jesse Lingard saat ini tengah memetakan langkahnya di musim panas nanti. Sang playmaker mulai mencari peluang untuk mencari klub baru demi masa depan yang lebih cerah. Kabar baiknya, Juventus tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 29 tahun ini di musim panas 2022 mendatang.

Juventus Butuh Playmaker Baru

Menurut sumber laporan di atas, keinginan Juventus untuk bisa mendapatkan jasa Jesse Lingard di musim panas 2022 mendatang cukup serius. Sebab pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri sangat tertarik dengan gaya bermain dari Jesse Lingard. Pelatih berusia 54 tahun ini menilai jika sang playmaker memiliki kemampuan bermain diatas rata-rata. Kemampuannya ini bisa menjadi pencair permainan di lini tengah timnya.

Saat ini Juventus dinilai membutuhkan sosok pemain seperti Jesse Lingard. Karena hal inilah kemudian Juventus memiliki alasan kuat untuk bisa memboyong pemain asal Inggris tersebut. Bahkan manajemen Si Nyonya Tua –julukan Juventus- tidak ingin menunggu terlalu lama. Mereka akan berusaha mendatangkan sang pemain ke Allianz Stadium pada musim panas 2022 mendatang.

Mulai Lakukan Pendekatan

Masih bersumber dari laporan yang sama, Juventus sebenarnya paham betul jika mereka bukan satu-satunya tim yang mengincar jasa Jesse Lingard. Banyak klub papan atas di Eropa lainnya yang juga mendambakan servis dari gelandang 29 tahun tersebut. Untuk itu Juventus kini mengambil langkah cepat untuk bisa memenangkan perburuan.

Pihak Juventus dikabarkan sudah mulai menjalin hubungan komunikasi dengan agen dari Jesse Lingard. Mereka mengungkapkan ketertarikannya kepada sang gelandang dan ingin merekrutnya di bursa transfer mendatang. Bak gayung bersambut, pihak Jesse Lingard dikabarkan memberikan tanggapan yang positif terhadap tawaran yang diberikan Juventus.

Akan tetapi pihak sang pemain akan lebih dulu mempelajarinya secara mendalam sebelum membuat keputusan. Untuk itu perwakilan Jesse Lingard belum bisa memberikan jawabannya dalam waktu dekat ini.

Masih Jadi Bagian Penting

Ketika Manchester United masih diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer awal musim ini, memang Jesse Lingard jarang mendapatkan jam bermain. Padahal sang pemain sudah disuruh bertahan dan dijanjikan porsi bermain di skuad utama. Tetapi nyatanya dia masih menjadi pilihan kedua dan sering turun ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Kini di era Ralf Rangnick, Jesse Lingard nampaknya mendapatkan perhatian lebih. Manajer interim Manchester United tersebut menegaskan jika Jesse Lingard merupakan salah satu pemain penting baginya. Di akhir musim nanti pelatih asal Jerman tersebut akan lebih sering memainkannya. Terlebih lagi saat ini Mason Greenwood tengah absen karena skorsing, sehingga Jesse Lingard mampu kembali mendapatkan posisinya dalam tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here