Musim Depan Bale Kembali ke Real Madrid

0
Musim Depan Bale Kembali ke Real Madrid
Sumber : sportslens.com/wp-content/uploads/2021/03/tottenham-hotspur

Debatbola.com – Tahun 2021 menjadi milik Gareth Bale. Bersama Tottenham Hotspur, ia mulai kembali menunjukkan ketajamannya. Kini ia sudah mencatatkan 10 gol dan 3 asis dalam 25 pertandingan.

Bale bermain untuk Spurs dengan status pinjaman dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Di Madrid, ia sempat terlibat sejumlah friksi dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Kapten Timnas Wales tersebut bahan lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain.

Situasi itu dimanfaatkan oleh manajer Spurs, Jose Mourinho. Penyerang berusia 31 tahun itu pun menerima pinangan Spurs yang menawarinya masa pinjaman selama satu musim. Bale yang masih kerap diganggu cedera, memang ingin menjadikan masa-masa di Spurs saat ini sebagai kesempatan untuknya unjuk gigi sebelum kembali ke Madrid musim depan.

“Alasan utama aku datang ke Spurs adalah aku ingin kembali bermain sepakbola, aku ingin kembali dalam keadaan siap untuk bermain. Rencananya memang aku akan melakukannya di Spurs hanya untuk satu musim,” kata Bale.

“Setelah Euro, aku masih punya satu tahun kontrak lagi di Real Madrid. Rencanaku masih kembali ke sana.”

Di Spurs, Bale sebenarnya masih belum mendapatkan tempat utama. Di posisinya ada Son Heung-min yang tak tergantikan. Selain itu ia pun harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Erik Lamela, Lucas Moura, Steven Bergwijn, Giovani Lo Celso, dan Carlos Vinicius.

Belakangan Son, Lo Celso, dan Lamela mengalami cedera. Pada bulan Februari, ia sempat mencetak 6 gol dan 3 asis dalam tiga pertandingan. Penampilannya di masa itulah yang membuatnya kembali mencuri perhatian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version