Munchen Mundur dari Perburuan, Darwin Nunez Semakin Dekat dengan MU

0
215

Debatbola.com – Jika pada dua musim sebelumnya, nama Erling Haaland disebut-sebut menjadi mesin gol paling berbahaya di Eropa, namun pada musim ini panggung tersebut berhasil diambil alih oleh penyerang milik Benfica, Darwin Nunez. Seperti halnya Haaland, Nunez langsung mencuri perhatian publik dan menjadi rebutan klub lain usai mampu tampil secara mengesankan di ajang Liga Champions musim ini.

Darwin Nunez bersama dengan Benfica menorehkan catatan yang cukup bagus di ajang Liga Champions musim ini. Diluar dugaan mereka mampu melaju hingga babak perempat final sebelum akhirnya perjalanan mereka harus dihentikan oleh Liverpool. Meski demikian pencapaian Benfica tersebut patut diberi apresiasi, terlebih mereka berhasil melahirkan bintang baru yaitu Darwin Nunez.

Berkat penampilan apiknya di Liga Champions musim ini, klub-klub besar langsung mengambil ancang-ancang untuk mengamankan jasa Darwin Nunez. Kabarnya, Bayern Munchen dan Manchester United adalah dua klub yang dikabarkan paling serius untuk meminangnya. Akan tetapi beberapa waktu terakhir diberitakan jika Bayern Muenchen Mundur dalam perburuan Darwin Nunez.

Bayern Munchen Mundur dari Perburuan

Sebelumnya, dilaporkan jika manajemen Bayern Munchen telah melakukan komunikasi dengan pihak Benfica terkait kepindahan Darwin Nunez. Akan tetapi setelah pembicaraan tersebut, pihak Bayern Munchen memutuskan untuk mundur lantaran banderol harga yang dipasang oleh Benfica terlalu besar. Kabarnya Benfica memasang harga sebesar 80 juta Euro untuk strikernya tersebut.

Mundurnya Bayern Munchen, langsung ditanggapi dengan cepat oleh Manchester United yang merupakan pesaing terdekat. Manchester United yang sedang melakukan perombakan besar-besaran menginginkan Nunez untuk dijadikan penyerang muda serta ujung tombak lini serang mereka menggantikan Edinson Cavani.

MU Minta Bantuan Super Agen

Keseriusan Manchester United untuk dapat mendapatkan Darwin Nunez nampaknya bukan main-main. Pasalnya mereka bahkan meminta bantuan dari Super Agen, Jorge Mendez untuk dapat memenangkan transfer striker 22 tahun tersebut.

Meskipun bukan agen dari Nunez, namun Mendez dapat membantu United dalam mendatangkannya ke Old Trafford. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki kedekatan yang sangat baik dimana Mendez dulu pernah membantu kepindahan Darwin Nunez dari Almeria ke Benfica.

Cocok Dengan Manchester United

Kepindahan Darwin Nunez menjadi salah satu kabar paling dinanti pecinta sepakbola pada bursa transfer mendatang. Sang pemain yang menginginkan untuk pindah ke klub lain agar mendapat pengalaman baru membuat mantan pemain Uruguay, Diego Forlan menyarankannya untuk pindah ke Manchester United.

Pemain yang juga pernah berseragam setan merah tersebut mendorong Nunez untuk bersedia menerima pinangan United dan menilai jika klub tersebut cocok dengan dirinya. Terlebih saat ini mereka dengan membangun kekuatan baru dibawah kepemimpinan Erik Ten Hag.

Diego Forlan juga menuturkan jika United merupakan klub yang memberi pemain waktu serta sangat nyaman. Akan sangat membahagiakan jika dapat melihat Nunez bermain bersama Manchester United.

Target Utama Manchester United

Lini depan Manchester United pada musim ini tengah bermasalah. Mereka hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai mesin pencetak gol. Selebihnya, para penyerang lain tidak mampu memberikan kontribusi yang berarti. Ditambah beberapa penyerang seperti Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Anthony Martial tengah bersiap untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Lantas hal ini membuat mereka menjadikan Darwin Nunez sebagai bidikan utama mereka pada bursa transfer mendatang. Mengingat banyak klub lain yang juga menginginkan jasa Darwin Nunez, kabarnya Manchester United siap menebus klausul penjualan striker Benfica tersebut dimana angkanya sekitar 75-80 Juta Euro. 

Meski demikian Erik Ten Hag juga menyiapkan pemain bidikan lain jika gagal mendapatkan Darwin Nunez seperti Victor Osimhen, Paulo Dybala dan Harry Kane yang dilaporkan jadi alternatif Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here