Mulai Tersingkir dari Skuad Utama, Jorginho Tak Peduli Soal Rumor Hengkang

Debatbola.com – Sejak Premier League 2019/20 bergulir kembali pasca wabah virus corona, gelandang Tim Nasional Italia, Jorginho, belum sekalipun mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama dari Chelsea. Sang manajer, Frank Lampard, bahkan baru memberikan 10 menit bermain dari empat laga terakhir.

Lampard lebih memilih N’Golo Kante, Mateo Kovacic, dan Ross Barkley untuk menghuni trio lini tengah. Sementara ketika Kante dan Kovacic cedera dan absen pada laga melawan Crystal Palace, Jorginho tetap di bangku cadangan karena Lampard lebih memilih Billy Gilmour dan Mason Mount sebagai pengganti.

Situasi ini disebut-sebut berkaitan dengan masa depan Jorginho. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa eks gelandang Napoli ini akan bereuni dengan pelatih yang membawanya ke Chelsea, Maurizio Sarri, di Juventus. 

Jorginho sendiri tahu mengenai rumor yang beredar tentangnya di media saat ini. Namun ia memilih untuk tak memedulikannya. Ia ingin tetap fokus bersama Chelsea yang sedang berusaha mencapai target finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

“Aku hanya perlu tetap fokus khususnya ketika tim membutuhkanku. Ada banyak rumor di luar sana tapi aku tak pernah mendengar apapun tentang kebenarannya, aku hanya fokus menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Chelsea dan lolos ke Liga Champions,” pungkas Jorginho pada laman resmi Chelsea.

Jorginho juga merasa permainan Chelsea saat ini cukup bagus meski tanpa dirinya. Ia hanya menilai bahwa The Blues harus lebih mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol sedini mungkin agar bisa lebih leluasa menjelang akhir pertandingan.

“Secara keseluruhan permainan yang bagus dari tim. Kami menciptakan banyak peluang, dan kami hanya perlu lebih efektif ketika memiliki peluang di lini depan. Kami masih kesulitan. Kami perlu belajar untuk mengakhiri pertandingan sebelum menit akhir, lebih klinis agar bisa menghindari tensi pada akhir pertandingan, tapi kami bisa mencetak banyak peluang di mana itu adalah hal positif.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here