Mulai Negosiasi dengan Klub Lain, Lorenzo Insigne Dikabarkan Ingin Hengkang

0
56
Mulai Negosiasi dengan Klub Lain, Lorenzo Insigne Dikabarkan Ingin Hengkang

Debatbola.com – Lorenzo Insigne sedang diterpa rumor terkait masalah kontraknya dengan Napoli. Kontrak Kapten klub Napoli tersebut tinggal kurang dari satu tahun, tetapi masih belum ada berita tentang perpanjangan kontrak hingga kini. Tidak heran jika kabar hengkangnya pemain yang sudah berjanji setia tersebut santer terdengar.

Rumor tersebut diperkuat dengan pertemuan antara sang agen dengan pihak Inter Milan pada beberapa waktu lalu. Il Nerazzurri memang dikabarkan beberapa kali menginginkan jasa Lorenzo Insigne, tetapi belum sempat terwujud. Keinginan tersebut sepertinya akan segera terwujud bahkan Inter berkesempatan merekrut kapten Napoli tersebut secara gratis.

Penyebab Ingin Hengkang

Kontrak antara Lorenzo Insigne dengan Napoli yang akan berakhir pada tahun depan sampai saat ini masih belum ada kepastian. Kabar hengkangnya pemain berusia 30 tahun tersebut justru semakin santer terdengar dibandingkan kabar perpanjangan kontrak. Permasalahan gaji yang menjadi alasan perpanjangan kontrak tersebut terus tertunda.

Napoli menawarkan kontrak baru bernilai 4,6 juta Euro dengan durasi 5 tahun untuk Lorenzo Insigne. Namun sang kapten menganggap kontrak tersebut masih kurang dan menolak tawaran yang diajukan. Lorenzo Insigne menginginkan kontrak dengan gaji yang lebih tinggi dari sebelumnya dengan tambahan bonus dalam kontrak tersebut.

Insigne menjadi pemain kesayangan di Napoli karena merupakan salah satu lulusan akademi Il Partenopei dan sudah bergabung dengan klub tersebut sejak 2007 silam. Dijuluki pemain murni karena Lorenzo Insigne tidak pernah pindah ke klub manapun selain dipinjamkan ke Pescara, Cavese dan Foggia. Sang kapten sudah menorehkan 112 gol dan 89 assist dari 408 penampilan yang diikutinya. 

Masuk dalam 5 besar pencetak gol terbanyak di Napoli membuat Lorenzo menginginkan hal lebih. Pemain berusia 30 tahun tersebut menginginkan lebih banyak trofi dari Liga bergengsi di Eropa. Bersama Napoli, Lorenzo Insigne hanya mampu menyumbangkan 3 trofi yaitu 1 Piala Supercoppa Italiana dan 2 Piala Coppa Italia.

Pertemuan Agen dengan Inter Milan

Belum adanya kepastian tentang kontrak baru, publik justru dikagetkan dengan kabar pertemuan antara agen Lorenzo Insigne dengan pihak Inter Milan. Vincenzo Pisacane selaku agen pemain berusia 30 tahun tersebut baru saja mengunjungi markas besar Il Nerazzurri. Kabarnya, pertemuan tersebut membahas tentang transfer Insigne pada bursa transfer yang akan datang.

Rumor yang beredar itu langsung ditepis oleh Vincenzo Pisacane sendiri. Sang agen mengatakan jika kunjungannya ke Inter Milan sebagai perwakilan dari Danilo D’Ambrosio yang merupakan pemainnya yang lain. Kontrak pemain tersebut akan berakhir dengan Inter Milan, sehingga Pisacane harus berkunjung untuk membahas kontrak tersebut.

Inter Milan memang dirumorkan menjadi klub yang begitu serius menginginkan kapten tim Napoli itu bahkan sejak beberapa bulan lalu. Il Nerazzurri bahkan bersedia memenuhi kenaikan gaji yang diinginkan kapten Napoli tersebut. Semua permintaan Lorenzo Insigne akan terpenuhi jika mau transfer secara gratis tahun depan.

Insigne Inginkan Napoli Tetap Fokus

Tertimpa masalah kontrak, Lorenzo Insigne selaku kapten Tim meminta kepada seluruh anggota timnya dan juga para penggemar untuk tidak terganggu dengan berita tersebut. Insigne tidak ingin fokus timnya terbelah karena berita yang belum pasti. Keseluruhan anggota tim harus fokus pada setiap pertandingan yang diikuti.

Kabar pertemuan antara Vincenzo Pisacane dengan Inter Milan membuat keadaan internal klub bergejolak. Kegagalan saat melakukan tendangan penalti pada pertandingan melawan Torino menjadi pertanda jika fokus para pemain mulai goyah. Sebagai kapten tim, Lorenzo Insigne berusaha tetap tenang agar keseluruhan anggota timnya juga tenang. 

Direktur Napoli bahkan juga ikut memberikan tanggapan terkait kabar tentang Insigne yang kini beredar. Cristiano Giuntoli selaku Direktur Napoli menegaskan jika berita kepindahan tersebut tidak benar. Napoli sampai sekarang masih berusaha menyiapkan kontrak baru untuk tetap mempertahankan pemain Timnas Italia itu di Naples.

Menjabat sebagai Kapten klub, perpanjangan kontrak Lorenzo Insigne tentu sangat diharapkan oleh Napoli. Cristiano Giuntoli juga yakin jika pemainnya itu memiliki keinginan yang sama karena merupakan seorang Neapolitan sejati. Lorenzo Insigne akan menjadi pemain terbesar yang pernah berseragam Napoli jika setuju untuk bertahan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here