Mulai Aktif di Bursa Transfer, Arema Resmi Permanenkan Sayap Andalannya

0
52
Mulai Aktif di Bursa Transfer, Arema Resmi Permanenkan Sayap Andalannya

Debatbola.com – Klub kebanggaan kota Malang yakni Arema nampaknya sudah mulai aktif menggeliat dalam bursa transfer pemain musim ini. Arema nampak lebih aktif mengincar beberapa pemain bintang pasca klub kebanggaan kota Malang ini menunjuk presiden barunya. 

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa pasukan Arema saat ini dipegang oleh seorang presiden yang bukan dari kalangan biasa. Pasalnya saat ini Arema sedang dipegang oleh seorang pengusaha muda yang kabarnya siap menggelontorkan banyak modal dan dana untuk membeli beberapa pemain bintang impiannya.

Pasukan Arema langsung bergejolak dan manajemennya aktif membidik beberapa pemain impiannya. Tak tanggung-tanggung kabarnya manajemen Arema kabarnya mengincar pemain yang berkualitas tinggi. Sehingga manajemen Arema kabarnya siap membeli pemain mahal dan siap menggelontorkan banyak dana. 

Mengingat Liga 1 Indonesia segera bergulir, nampaknya dalam waktu dekat klub kebanggaan kota Malang ini banyak kedatangan wajah baru. Manajemen Arema juga secara terang-terangan telah menegaskan bahwa timnya siap merombak skuad dan kemudian mendatangkan amunisi baru.

Pasukan Arema Mengincar Pemain Asing Yang Berlabel Bintang

Menurut kabar yang beredar, manajemen Arema fokus utamanya saat ini adalah mengincar pemain asing yang mempunyai kualitas tinggi. Pasalnya sampai saat ini pasukan Arema masih fokus untuk menambah amunisi pemain lokal karena banyak sekali pemain lokal Arema yang hengkang. Sehingga mau tidak mau, Arema saat ini akan berupaya terlebih dahulu mengincar beberapa pemain lokal untuk diproyeksikan menambal kekosongan yang ada. 

Setelah pemain lokal lengkap, tentunya langkah manajemen Singo Edan selanjutnya adalah segera mengincar pemain asing seperti yang dilakukannya saat ini. Manajemen Arema nampaknya sudah merasa cukup perihal kuota para pemain lokalnya. Pasalnya beberapa waktu yang lalu manajemen Arema sudah banyak melakukan seleksi pemain lokal yang langsung dipimpin oleh sang pelatih. 

Almeida selaku pelatih kabarnya sudah melakukan seleksi pemain lokal dan dirinya ingin memanfaatkan terlebih dahulu dengan skuad yang ada. Sehingga manajemen Arema saat ini sudah bisa fokus dengan tujuan selanjutnya yakni menambah amunisi pemain asing di setiap lininya.

Menurut kabar yang beredar saat ini manajemen Singo Edan setidaknya menginginkan tambahan tiga pemain asing. Ketiga pemain asing tersebut kabarnya mempunyai posisi yang berbeda-beda yakni lini belakang, tengah, dan depan. Sehingga semua lini nantinya akan ada setidaknya satu pemain asing yang diproyeksikan sebagai komando sekaligus sosok pemimpin. 

Kabarnya saat ini manajemen Arema sudah mempunyai sedikit gambaran perihal sosok ketiga pemain asing ini. Manajemen Singo Edan menegaskan bahwa proses pendatangan amunisi asing Arema saat ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Arema Sudah Sepakat Dengan Mantan Kiper Villarreal dan Sudah Permanenkan Feby Eka Putra

Pasukan Arema FC kabarnya sudah memenuhi kesepakatan perihal pendatangan pemain asing baru yang kabarnya berposisi sebagai kiper. Menurut kabar yang beredar, kiper yang akan direkrut oleh manajemen Singo Edan bukanlah kiper yang biasa. Pasalnya Manajemen Singo Edan menegaskan sudah sepakat akan mendatangkan mantan kiper Villarreal dan diperkirakan akan mendarat ke bumi Malang dalam waktu dekat.

Selain itu, Arema beberapa waktu yang lalu juga tengah menunjukkan kesepakatan perihal kontrak pemain sayap andalannya. Manajemen Arema beberapa waktu lalu sudah menyatakan bahwa Arema permanenkan satu pemain sayapnya yakni Feby Eka Putra

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa Feby Eka Putra merupakan pemain Macan Kemayoran yang tengah dipinjamkan ke Singo Edan. Berkat penampilannya yang impresif bersama Singo Edan, akhirnya pemain ini resmi dipermanenkan oleh klub kebanggaan warga Malang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here