MU Tumbalkan Jesse Lingard Demi Dapatkan Eduardo Camavinga

0

Debatbola.com – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United nampaknya tengah mempersiapkan rencana baru untuk bisa mendapatkan jasa Eduardo Camavinga. Pihak manajemen dikabarkan ingin melepas Jesse Lingard untuk mendapatkan gelandang berbakat milik Rennes.

Idamkan Camavinga

Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika Manchester United terbuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Eduardo Camavinga. Gelandang muda yang masih berusia 18 tahun ini masuk dalam kategori pemain andalan yang dimiliki oleh klub Liga 1 Prancis, Rennes. Meskipun masih muda, pihak Setan Merah sangat menginginkan jasanya, bahkan sejak bursa transfer musim panas ini dibuka.

Dari pihak Rennes sendiri, dikabarkan bahwa pihaknya sudah rela untuk berpisah dengan Camavinga. Seperti gayung bersambut, Manchester United juga tengah mencari cara untuk bisa meminang gelandang kelahiran 10 November 2002 tersebut.

Namun karena efek pandemi yang sempat menghantam, pihak manajemen Setan Merah terpaksa memutar otak untuk mencari cara agar bisa menebus sang pemain yang ditaksir memiliki harga selangit. Hingga pada akhirnya situs berita olahraga lokal di Inggris, The Athletic mengabarkan cara yang akan ditempuh Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa Eduardo Camavinga. Yaitu dengan cara melibatkan Jesse Lingard dalam transfer tersebut.

Tidak Sanggup Bayar

Situasi yang saat ini dihadapi Manchester United memanglah cukup pelik. Bahkan kondisi keuangan yang melanda menyulitkan mereka untuk bisa mendatangkan Camavinga dengan mulus. Selain masih berusia muda, sang gelandang memang saat ini tengah naik daun karena sukses menampilkan permainan gemilangnya. Dengan alasan inilah pihak klub yang menaungi Camavinga saat ini dipastikan meminta mahar yang cukup tinggi.

Pihak Rennes dikabarkan meminta uang sebesar 35 juta Euro jika Manchester United benar-benar ingin meminang gelandang muda miliknya. Untuk situasi saat ini, jumlah sebesar itu masih cukup tinggi bahkan untuk klub sekelas Manchester United.

Bahkan dipastikan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tengah dalam kondisi kehabisan uang dan akan kesulitan untuk memenuhi harga sang pemain. Untuk itu perlu adanya suntikan dana segar sebelum jendela transfer musim panas kali ini benar-benar usai.

Skema Libatkan Jesse Lingard

Manchester United nampaknya harus bergegas jika ingin mendaratkan Camavinga di Old Trafford. Sebab tidak hanya mereka yang menginginkan jasa gelandang berkebangsaan Prancis tersebut. Sesama klub dari Liga 1, PSG dikabarkan juga siap membelinya. Bahkan dari segi pendanaan, PSG diyakini bisa dengan mudah menebusnya.

Demi bisa segera mendapatkan uang tambahan, pihak Setan Merah nampaknya akan terlebih dulu menjual beberapa pemain untuk mendapatkan dana tambahan. Terbaru pihaknya dikabarkan akan melepas Jesse Lingard. Gelandang 28 tahun ini kabarnya tengah diminati oleh klub tetangga, West Ham United.

Seperti sudah dirangkum inter303 bersama The Times, Lingard saat ini sudah menyelesaikan tugasnya menjadi pemain pinjaman di West Ham United. Sang pemain juga dikabarkan juga tidak ingin kembali ke Old Trafford setelah masa peminjamannya selesai. Situasi ini tentu saja menguntungkan pihak Manchester United. Dimana sang pemain bisa memilih bertahan di West Ham demi bisa mendapatkan jam bermainnya.

Dari sini sudah bisa ditebak jika pihak Setan Merah akan mendapatkan dana segar jika West Ham mematenkan jasa Lingard untuk musim ini. Harga dari sang gelandang juga dikabarkan setara atau bahkan lebih tinggi dari harga Eduardo Camavinga. Sehingga jika rencana ini berjalan mulus, Manchester United akan mampu menebus mahar Eduardo Camavinga dengan dana hasil penjualan Jesse Lingard ke West Ham United.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version