MU Saingi Barcelona Dalam Perburuan Antony

0
85

Debatbola.com – Menyambut jendela transfer musim panas 2022 mendatang, Manchester United nampaknya melakukan sebuah manuver. Tim asal Liga Inggris ini siap adu kekayaan dengan Barcelona untuk bisa membajak winger milik Ajax, Antony.

Proyek Masa Depan Manchester United

Dalam kurun waktu beberapa musim terakhir ini, Manchester United memang tengah berusaha membangun skuad untuk bisa mengakhiri puasa gelar mereka. Berulang kali komposisi pemain dibangun meski belum membuahkan hasil. Bahkan beberapa era kepelatihan juga masih belum bisa membawa tim berjuluk Setan Merah ini kembali merengkuh sebuah trofi juara.

Hal ini akhirnya memaksa pihak manajemen terus memburu pemain baru untuk bisa menambah ketajaman tim yang ada saat ini. Pada musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan memiliki wajah baru. Bahkan ada pula kans kursi kepelatihan diisi oleh wajah yang baru juga. Untuk lini serang, musim depan dipastikan akan ada pemain yang pergi dan ada pula yang datang.

Manchester United Inginkan Antony

Kabar terbaru dari Manchester United, di musim panas mendatang skuad Setan Merah akan kehilangan Edinson Cavani. Selain itu Anthony Martial juga berpeluang mengikuti jejak striker asal Uruguay tersebut. Ini artinya lini serang Manchester United akan kehilangan dua pemain sekaligus.

Selain terancam kehilangan kedua pemain tersebut diatas, Manchester United juga masih dipusingkan dengan masalah yang menimpa Mason Greenwood. Penyerang muda Timnas Inggris ini tengah terancam mendekam di penjara usai tersangkut kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya beberapa waktu lalu. Situasi ini akan buruk untuk lini depan Manchester United. Terlebih lagi di sisa musim ini, mereka tengah berjuang untuk bisa mengantongi tiket ke Liga Champions.

Untuk mengantisipasi hal buruk yang bisa saja terjadi, pihak manajemen dikabarkan sudah menyiapkan daftar buruan. Dari sederet nama yang masuk dalam radar, diantaranya adalah pemain untuk memperkuat lini serang. Menurut kabar yang dibeberkan oleh 90min, Manchester United saat ini tengah mencari kesempatan untuk bisa mendatangkan winger milik Ajax, Antony.

Sumber laporan diatas menyebutkan kalau manajemen Setan Merah dipastikan menempatkan nama Antony di daftar prioritas transfer musim panas mendatang. Akan tetapi transfer dari pemain 21 tahun ini masih bergantung dengan masa depan Greenwood di Old Trafford saat ini.

Barcelona Juga Incar Antony

Meski menempatkan nama Antony dalam skala prioritas, Manchester United tampaknya tidak bisa tidur dengan nyenyak. Sebab winger asal Brasil ini ternyata juga tengah diburu oleh klub raksasa asal Liga Spanyol, Barcelona. Kabarnya tim asal Catalan tersebut memasukkan nama Antony dalam daftar cadangan yang akan diburu di musim panas mendatang.

Saat ini Barcelona memang tengah fokus untuk mensukseskan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Akan tetapi ketika transfer Haaland gagal, maka Barcelona akan bermanuver ke Belanda untuk bisa memboyong Antony. 

Melihat dari situasi yang ada, nampaknya kondisi keuangan yang dimiliki Manchester United lebih baik daripada Barcelona. Namun hal ini tidak bisa menjadi jaminan. Sebab musim dingin kemarin Barcelona mampu mewujudkan transfer mahal Ferran Torres dari Manchester City.

Maka dari itu, kini baik Barcelona maupun Manchester United harus siap adu cepat untuk bisa merayu Antony agar mau memilih salah satu diantara mereka. Selain kedua tim ini, kabarnya PSG juga ikut turun gunung meramaikan perburuan winger 21 tahun ini. Karena ramai peminat, nampaknya Ajax juga sudah memasang lampu hijau untuk melepas sang pemain. Akan tetapi Ajax nampaknya meminta imbalan senilai 40 juta Euro sebagai gantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here