MU Mulai Serius Wujudkan Transfer Nicolo Zaniolo

0
84

Debatbola.com – Keinginan Manchester United untuk bisa mendatangkan Nicolo Zaniolo ke Old Trafford tampaknya bukan hanya sekedar kabar burung. Manajemen Setan Merah kabarnya serius ingin merealisasikan transfer tersebut di jendela musim panas 2022 mendatang.

Manchester United Inginkan Nicolo Zaniolo

Ketika bursa transfer musim panas 2022 mendatang dibuka, Manchester United dipastikan akan kembali jor-joran dalam berbelanja pemain baru. Tim ini masih berambisi membangun skuad untuk menjadi penantang gelar yang serius. Baik di level kompetisi liga domestik maupun di Eropa. 

Komposisi pemain yang ada saat ini dinilai masih kurang menggigit karena Manchester United masih kesulitan mengunci tiket ke Liga Champions musim depan. Menurut kabar yang baru saja berhembus, Manchester united mengarahkan radar buruannya ke Italia. Tim berjuluk Setan Merah ini dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan winger milik Roma, Nicolo Zaniolo. 

Talenta muda milik Roma tersebut akan menjadi sosok potensial yang bisa mempertajam lini serangan Manchester United. Selain bisa bermain di sektor sayap, Zaniolo juga bisa dimainkan sebagai penyerang. Musim ini dia sudah menorehkan sebanyak empat gol serta lima assist untuk Roma dari 28 laga di semua kompetisi.

Menurut laporan yang dikutip dari Asromalive, mereka mengklaim jika ketertarikan Manchester United kepada Nicolo Zaniolo bukan hanya sekedar isapan jempol. Manajemen Manchester United dikabarkan akan mewujudkan transfer Zaniolo di musim panas 2022 mendatang.

Jadi Target Idaman

Menurut sumber laporan di atas, Manchester United sangat tertarik dengan potensi yang dimiliki Nicolo Zaniolo. Mereka ingin menjadikan gelandang muda asal Italia ini menjadi bagian dari lini serang skuad Setan Merah. 

Kemampuan yang dimiliki gelandang berusia 22 tahun itu di atas rata-rata pemain seusianya dengan posisi yang sama. Bahkan pemain ini digadang-gadang akan menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia di masa yang akan datang.

Agar tidak kehilangan target buruannya, Manchester United dikabarkan sudah mulai melakukan pergerakan untuk bisa mengamankan jasanya. Pihak manajemen sudah mengirim orang untuk menghubungi agen dari Nicolo Zaniolo. Selain itu para petinggi Manchester United juga sudah menjalin komunikasi langsung dengan pihak Roma untuk mulai melihat peluang transfer sang pemain.

Menurut kabar yang beredar, Roma dikabarkan sudah menyalakan lampu hijau untuk Nicolo Zaniolo. Tim asal ibu kota Italia siap berpisah dengan sang pemain asal klub peminat bersedia menebusnya dengan harga sebesar 40 juta Euro di musim panas mendatang. Memang nilai ini cukup tinggi karena sang pemain masih terikat kontrak bermain aktif hingga tahun 2024 mendatang.

Klub Pesaing Lainnya

Meski sudah siap berpisah dengan Nicolo Zaniolo, namun AS Roma masih berusaha untuk bisa membuat sang pemain bertahan. Pihak manajemen Roma sudah menawarkan kontrak baru untuk sang winger. Namun sampai detik ini belum ada kata sepakat untuk kedua belah pihak. 

Untuk menghindari kerugian, maka Roma siap menjual sang pemain dengan harga yang tinggi di musim panas nanti. Sebab di bursa transfer berikutnya nilai jual sang pemain dipastikan akan menurun dari waktu sebelumnya.

Manchester United dipastikan bukan menjadi satu-satunya tim yang mengincar tanda tangan dari Nicolo Zaniolo. Dari Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur ternyata juga menginginkan jasa pemain 22 tahun tersebut. Namun pesaing terberat ternyata datang dari salah satu klub raksasa asal Italia, Juventus. 

Manajemen Si Nyonya Tua dikabarkan sangat berambisi untuk bisa mendatangkan Nicolo Zaniolo di musim panas mendatang. Bahkan pihak Juventus siap menguangkan Weston McKennie untuk mendukung terwujudnya transfer tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here