Moyes mempertanyakan tingkat wasit saat Hammers ditahan di Blades

0
27

Debatbola.com – David Moyes menyatakan ketidak puasan nya terhadap standar wasit Premier League setelah pertandingan terakhir yang berakhir dengan hasil imbang 2 – 2 West Ham melawan Sheffield United. Meskipun sempat unggul dua kali dan memiliki keunggulan pemain setelah Rhian Brewster diusir pada waktu tambahan babak kedua , West Ham kebobolan penalti di menit ke-103 yang menyebabkan poin dibagi.

Moyes, manajer West Ham, menyuarakan kekhawatiran tentang pelaksanaan pertandingan dan mengindikasikan bahwa para manajer semakin frustrasi dengan tingkat wasit saat ini di liga. Dia juga menyebut insiden potensial penalti yang tidak diakui melibatkan Jarrod Bowen di akhir pertandingan.

“Saya tidak akan terlalu banyak berkomentar karena kami yang bisa mendapat masalah. Kami ingin, tetapi saya pikir kita sekarang sampai pada tahap di mana para manajer melihat tingkat kepemimpinan wasit dan semua hanya mengangkat bahu , mengatakan , ‘ Inilah yang kita dapatkan sekarang,'” ujar Moyes kepada BBC Sport.

Meskipun ada kekecewaan, Moyes yakin timnya seharusnya dapat meraih tiga poin dan melihat hasil imbang sebagai dua poin yang terbuang. Penalti terlambat oleh Oli McBurnie menggagalkan kemenangan West Ham setelah penalti James Ward-Prowse di menit ke – 79 tampaknya yang akan memastikan kemenangan.

David Moyes menyatakan kekecewaannya terhadap performa timnya, terutama mengingat keunggulan jumlah pemain yang mereka miliki selama pertandingan. Dia menyadari bahwa West Ham seharusnya tampil lebih baik, terutama mengingat mereka bermain melawan 10 pemain setelah kartu merah untuk Brewster.

“Kami seharusnya bisa lebih baik; kami memiliki 11 vs. 10. Kami tertangkap bola di lini tengah dan bermain melawan 10 pemain. Saya tidak tahu apakah itu cukup untuk mendapat kartu, tetapi wasit memberikannya. 10 vs. 10 seharusnya tetap baik. Kami seharusnya tidak kebobolan dari situ,” ungkap Moyes.

Meskipun menuju jeda musim dingin di posisi kedelapan dalam tabel Liga Premier, Moyes menyatakan ketidakpuasannya terhadap performa keseluruhan, mencatat bahwa umpan-umpan buruk pada paruh pertama menjadi masalah utama. West Ham akan kembali beraksi setelah jeda, sementara Sheffield United, yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen, akan menghadapi Brighton di babak keempat Piala FA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here