Moyes Ingin Dapatkan Kesepakatan Ward-Prowse dengan Harga Murah

0
58
Moyes Ingin Dapatkan Kesepakatan Ward-Prowse dengan Harga Murah

Debatbola.com – West Ham sedang melakukan persiapan serius untuk mengajukan tawaran senilai £20 juta guna merekrut James Ward-Prowse, kapten Southampton. Menurut laporan dari Daily Mail, Southampton telah menetapkan harga sekitar £40 juta untuk sang kapten, namun kebutuhan klub tersebut untuk menjual pemain setelah terdegradasi memberikan peluang bagi West Ham untuk mengajukan penawaran yang lebih rendah. Peluang ini membuat West Ham melihat potensi untuk merekrut pemain berpengalaman seperti Ward-Prowse, yang diharapkan dapat memperkuat skuad mereka.

Tidak hanya itu, Romeo Lavia, rekan setim Ward-Prowse di lini tengah Southampton, juga dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Liga Primer. Meskipun Southampton awalnya enggan untuk melepas keduanya, mereka menyadari bahwa menjual pemain tersebut mungkin merupakan langkah terbaik untuk mendapatkan pendapatan yang dibutuhkan setelah terdegradasi. West Ham berharap dapat berhasil merekrut James Ward-Prowse dan memanfaatkan pengalamannya dalam memperkuat skuad mereka.

James Ward-Prowse, yang berusia 28 tahun, telah menarik minat dari 10 klub yang berbeda. Namun, usianya menjadi kendala bagi klub-klub elit untuk mengambil tindakan dalam merekrutnya. Namun, West Ham sangat berambisi untuk memperkuat lini tengah mereka, terutama dengan kemungkinan kepergian Declan Rice ke Arsenal. Dengan dana sebesar £100 juta yang diharapkan akan diperoleh dari penjualan Rice, West Ham memiliki kesempatan untuk merekrut pemain internasional Inggris seperti Ward-Prowse. Selain itu, mereka juga berharap untuk mendatangkan seorang gelandang bertahan yang lebih fisik, seperti Denis Zakaria dari Juventus atau Tyler Adams dari Leeds, untuk memperkuat lini tengah mereka.

Dengan merekrut pemain-pemain tersebut menurut prediksi bola, West Ham berharap mereka dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memperkuat tim dan mencapai tujuan mereka di musim yang akan datang. West Ham ingin memanfaatkan potensi dan pengalaman para pemain tersebut untuk meningkatkan performa mereka di kompetisi Liga Primer Inggris. Dengan memperkuat lini tengah, West Ham berharap dapat bersaing lebih baik dengan klub-klub top dan meraih hasil yang lebih baik di musim yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here