Moyes: Aku Tak Diberikan Waktu Lebih Lama Seperti Solskjaer

0
266
Moyes: Aku Tak Diberikan Waktu Lebih Lama Seperti Solskjaer

Debatbola.com – Manchester United sedang tampil impresif bersama Ole Gunnar Solksjaer. Sempat diragukan dan meraih hasil buruk di awal musim, Solskjaer mampu membuat United menjadi lebih garang pada 2020 ini di mana United tak kalah sekalipun.

Saat ini United berpeluang finis di zona empat besar untuk mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions. Solskjaer dinilai telah menemukan skuad dan potensi terbaik para pemain United yang dihuni oleh banyak pemain muda.

Sebelum Solskjaer, adalah David Moyes yang diharapkan manajemen United bisa mengangkat prestasi United. Moyes merupakan pelatih United pasca Sir Alex Ferguson pensiun. Namun Moyes hanya mampu bertahan 10 bulan sebelum akhirnya dipecat.

Moyes sendiri menilai jika dirinya diberi banyak waktu seperti yang didapatkan oleh Solskjaer bersama United sekarang, ia merasa mampu membuat United tampil lebih baik. Inilah yang membedakan nasibnya di United dengan nasib Solskjaer bersama Si Setan Merah saat ini. 

“Manchester United adalah klub luar biasa dan tempat yang brilian, klub terbesar di dunia buatku. Itu adalah tempat spesial untuk dituju dan aku ingin kembali ke sana suatu hari nanti,” kata Moyes yang kini melatih West Ham United jelang laga melawan Man United.

“Ole juga mengalami masa sulit awalnya, tapi bedanya aku dengannya adalah dia diberikan waktu lebih panjang. Dia juga membawa para pemain dari akademi, di mana Manchester United selalu punya talenta dari sana. Sekarang mereka punya banyak pemain muda yang potensial.”

Berbanding terbalik dengan Ole, posisi Moyes di West Ham United sempat tak aman lantaran The Hammers nyaris degradasi. Hingga pekan terakhir, West Ham sebetulnya masih bisa degradasi jika kalah lusinan gol dan di tempat lain Aston Villa meraih kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here