Mourinho Serang Komentar Kontroversial Solskjaer

0
402

Debatbola.com – Manchester United sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Selain skor akhir, terdapat satu nama yang jadi sorotan: Son Heung-min. Penyerang asal Korea Selatan itu dianggap diving untuk menganulir gol United, di mana kemudian ia mencetak gol untuk Spurs.

Sosok yang geram dengan tindakan Son adalah pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan komentar Solskjaer terbilang kontroversial karena dirasa tidak layak dikatakan oleh seorang manajer.

“Aku harus bilang, kalau anakku berbaring selama tiga menit seperti itu dan dia mendapati 10 temannya di sekelilingnya, lalu dia butuh 10 teman untuk bangkit setelah mendapatkan tamparan seperti itu, dia tidak akan aku beri makan,” ujar Solskjaer pada Sky Sports.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho, cukup kaget dengan komentar Solskjaer tersebut. Ia lantas menyerang balik lewat komentar pedasnya.

“Aku sudah bilang ini pada Ole, karena aku baru bertemu dengannya beberapa menit yang lalu,” kata Mourinho. “Aku sangat-sangat kecewa. Aku sangat kecewa karena dia tak punya moral seperti aku menghormati yang lain.”

“Soal apa yang dikatakannya, aku hanya ingin bilang, Sonny sangat beruntung karena ayahnya orang yang lebih baik dari Ole. Karena aku rasa, seorang ayah akan selalu memberi anaknya makan, tak peduli apa yang dilakukan ayahnya. Aku seorang ayah.”

Mou menambahkan, seorang ayah bahkan akan melakukan apapun demi anaknya makan. Pelatih asal Portugal itu benar-benar tak habis pikir dengan komentar Ole.

“Kalau Anda harus mencuri demi memberi makan anak Anda, maka Anda akan mencuri. Aku sangat-sangat kecewa, karena menurut kami sebagai orang Portugal, roti adalah roti, keju adalah keju. Aku sudah bilang ini pada Ole tentang komentarnya itu.”

Kekalahan dari United sendiri membuat Spurs tak beranjak dari peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris. Namun kini mereka terpaut tiga poin dari Liverpool dan lima poin dari Chelsea di atasnya.

Berikutnya Spurs akan menghadapi lawan berat lainnya, Everton. The Toffees saat ini berada satu strip di bawah Spurs dengan selisih satu poin. Everton bahkan masih memiliki satu pertandingan tabungan, yang artinya mereka berpotensi besar menggusur Spurs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here