Mourinho Memperkirakan Cristiano Ronaldo Masih Mampu Mencetak Gol Bagi Timnas Portugal Pada Ajang Euro 2024

0
26

Debatbola.com – Jose Mourinho, dalam pandangannya terhadap peran Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal di Euro 2024 mendatang, percaya bahwa sang megabintang masih akan memiliki kontribusi yang signifikan dalam skuad tersebut, dengan kemampuannya untuk mencetak gol tetap menjadi aset penting.

Meskipun usianya yang semakin menua, Ronaldo kini berusia 39 tahun, Mourinho tetap yakin bahwa pemain tersebut masih bisa berperan penting di lini serang Timnas Portugal. Namun, peran Cristiano Ronaldo dalam skuad belakangan ini telah berubah, dengan pemain tersebut terkadang harus mengambil peran sebagai pemain cadangan atau tidak bisa bertahan penuh selama 90 menit saat bermain sebagai starter.

Pada kualifikasi Euro 2024, Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Portugal dengan berhasil mencetak 10 gol bagi timnas tersebut. Mourinho, saat diminta untuk meramalkan peran Ronaldo di Euro 2024 mendatang, menyatakan bahwa CR7 masih akan memiliki peran yang penting dalam strategi timnas Portugal.

Dia menyatakan bahwa pelatih memiliki pemahaman yang baik tentang Cristiano, termasuk pemahaman tentang perasaan dan tujuan pemain tersebut, serta cara terbaik untuk memanfaatkannya di lapangan, baik itu dengan memberinya waktu bermain penuh setiap pertandingan atau melindunginya di momen-momen penting.

Selain itu, Jose Mourinho juga menambahkan bahwa meskipun ada beberapa faktor yang mungkin menghalangi Ronaldo, seperti usia dan perubahan fisiknya, namun ia masih yakin bahwa Ronaldo akan tetap mencetak gol-gol penting untuk Portugal di Euro 2024. Namun, Mourinho tidak bisa memprediksi berapa banyak gol yang akan dicetak oleh Ronaldo dalam turnamen tersebut.

“Tetapi ada banyak hal yang terjadi di dalam diri mereka yang menghalangi mereka. Ia mempunyai pengaruh besar dan ia akan mencetak gol-golnya,” klaim Mourinho. “Saya tidak yakin ia akan meninggalkan kompetisi Eropa tanpa mencetak gol,” tambahnya dengan keyakinan.

Pendapat Mourinho ini memberikan gambaran bahwa meskipun Ronaldo telah memasuki usia senjanya, ia masih dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia dengan kemampuannya yang tak terbantahkan untuk mencetak gol yang bisa menjadi pembeda dalam pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here