Mount memulai debutnya saat Man Utd memulai pra-musim dengan kemenangan atas Leeds

0
157

Debatbola.com – Mason Mount melakukan debutnya bersama Manchester United saat tim asuhan Erik ten Hag memulai jadwal pra-musim dengan kemenangan 2-0 atas Leeds di Oslo. Pemain berusia 24 tahun, yang pindah dari Chelsea dengan nilai transfer £55 juta bulan lalu, bermain selama 45 menit pertama dan tampil mengesankan selama babak pertama yang berjalan lambat.

Tim inti yang diturunkan Ten Hag merupakan kombinasi antara pemain muda dan pengalaman, dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane dan Jadon Sancho bergabung dengan pemain muda yang memiliki prospek bagus seperti Kobbie Mainoo dan Omari Forson.

Sebelum kick off, sebuah penghormatan diberikan kepada Gordon McQueen, mantan pemain Skotlandia yang pernah bermain untuk Manchester United dan Leeds, yang meninggal dunia pada usia 70 tahun sebulan yang lalu setelah menghadapi penyakit demensia. Pada menit ke-10, Mount menciptakan peluang besar dengan memberikan umpan kepada Amad Diallo, yang kemudian memberikan umpan kepada Hannibal Mejbri.

Namun, upaya Mejbri tersebut digagalkan oleh penyelamatan luar biasa dari penjaga gawang Leeds, Kristoffer Klaesson. Beberapa saat kemudian, gelandang Inggris tersebut terlibat lagi, saat ia merebut bola kembali dan melakukan tendangan chip dari jarak 25 yard yang melambung melewati Klaesson, namun hanya membenturkan bola ke atap gawang.

Daniel Farke memimpin pertandingan pertamanya sebagai manajer Leeds, yang sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke Championship setelah terdegradasi musim lalu. Terobosan terjadi di menit ke-67 saat pemain Norwegia berusia 18 tahun, Isak Hansen-Aaroen, memberikan umpan kepada pemain asal Prancis, Noam Emeran, yang mencungkil bola melewati Dani van den Heuvel.

Emeran kemudian memberikan umpan kepada Joe Hugill untuk memastikan kemenangan 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Emeran kemudian memberikan umpan kepada Joe Hugill untuk memastikan kemenangan 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Pra-musim Setan Merah berlanjut dengan pertandingan melawan Lyon di Edinburgh pada hari Rabu mendatang sebelum mereka bertolak ke Amerika Serikat untuk pertandingan melawan Arsenal, Wrexham, Real Madrid dan Borussia Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here