Mou Sedang Mencari Masalah di Spurs

0
111
Mou Sedang Mencari Masalah di Spurs
Sumber : https://static.standard.co.uk/2020/12/23/21/newFile-1.jpg?width=990&auto=webp&quality=75

Debatbola.comJamie Redknapp menilai Jose Mourinho mencari masalah dengan taktik negatifnya di Tottenham Hotspur. Terutama kesebelasan itu belum mendapatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir Liga Primer Inggris 2020/2021. Tottenham seperti melewatkan kesempatan untuk naik ke peringkat tiga klasemen sementara setelah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers.

Tottenham cuma sanggup meraih satu poin dari tuan rumah Wolverhampton dengan skor 1-1 di Stadion Molineux, Senin (28/12) dini hari. Padahal Tottenham sudah memberikan kejutan pada awal pertandingan melalui gol tendangan jarak jauh Tanguy Ndombele. Tottenham akhirnya harus membayar kesalahan mereka karena gol Roman Saiss mampu menyamakan kedudukan. 

Ia berhasil memanfaatkan tendangan sudut Pedro Neto dengan sundulan bola yang mengecoh Hugo Lloris. Hasil ini membuat Tottenham belum pernah menang lagi sejak mengalahkan Arsenal pada 6 Desember lalu. Kesebelasan berjuluk The Lilywhites ini pun jatuh ke posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Sementara itu, Redknapp berpikir nasib ini karena Mourinho tak sadar menciptakan masalah kepercayaan diri di ruang ganti. Hal itu merupakan dampak dari Mourinho dianggap terlalu mengutamakan efisiensi daripada ekpresi permainan. Situasi itu dikhawatirkan bisa menjadi kekecewaan bagi Tottenham.

“Jika Anda akan terus duduk santai, Anda mencari masalah. Ini bukan hanya satu kali. Ada banyak permainan di mana hal ini terjadi. Jadi ini menjadi sebuah pola. Semakin sering hal itu terjadi, semakin negatif juga para pemain. Mereka mulai berpikir itu akan terjadi lagi,” kata Redknapp yang merupakan mantan pemain Tottenham, seperti dikutip dari Goal.

Ia juga menambahkan bahwa hal tersebut bisa menjadi masalah bagi Jose¬†Mourinho. Bahkan Mourinho pun sempat mengakui kegagalan kesebelasannya karena mempertahankan keunggulan yang menyebabkan serangan balik bagi Wolverhampton. “Satu poin melawan Wolves biasanya tidak akan menjadi hasil yang buruk karena mereka adalah lawan yang kuat,” kata Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here