Mohamed Salah Ingin Tetap Bertahan di Liverpool

0
46

Debatbola.com – Masa depan Mohamed Salah di Liverpool masih terus menjadi tanda tanya lantaran masih belum adanya kepastian dari pihak Liverpool terkait kontrak baru untuk pemainnya itu.. Mohamed Salah sendiri mengaku masih ingin bertahan di Liverpool dalam jangka waktu lama. Pernyataan winger andalan tersebut sukses membuat para penggemar lega sekaligus bahagia.

Mohamed Salah kini menyerahkan sepenuhnya keputusan kontraknya pada pihak Liverpool. Mohamed Salah juga meminta pada klubnya untuk segera menyelesaikan perkara kontrak tersebut. Liverpool bisa saja tersalip oleh Barcelona jika tidak segera mengamankan Mohamed Salah dengan kontrak baru.

Ingin Bertahan

Mohamed Salah baru-baru ini membuat para penggemar Liverpool bernapas lega. Pasalnya, pemain asal Mesir tersebut mengaku jika dirinya masih ingin bertahan lebih lama di Anfield. Kini tinggal menunggu pihak Liverpool menanggapi keinginan positif dari salah satu pemain terbaik tersebut.

Para penggemar awalnya sempat khawatir dengan masa depan Mohamed Salah di Anfield. Pasalnya, sang winger menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan sebagai bentuk apresiasi untuk usahanya selama ini. Pihak Liverpool rupanya keberatan dengan permintaan pemain andalannya itu lantaran krisis yang dialami.

Proses negosiasi yang masih belum menemui titik temu membuat spekulasi kepergian Salah mulai bermunculan. Klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid kabarnya mengincar pemain asal Mesir tersebut jika ingin keluar dari Liverpool. Pernyataan Salah dalam wawancara terbarunya kini berhasil mematahkan semua spekulasi yang beredar.

Liverpool awalnya menyerahkan semua keputusan kepada pemain andalannya tersebut. Mohamed Salah kemudian mengatakan jika keputusannya adalah bertahan dengan Liverpool. Keputusan selanjutnya kini ada di tangan pihak manajemen Liverpool untuk segera menyelesaikan permasalahan kontrak baru yang diinginkan Mohamed Salah.

Tanggapan Liverpool

Keinginan Salah untuk bertahan di Liverpool rupanya belum ada tanggapan sama sekali dari klub tersebut. The Reds masih belum memberi kepastian terkait kontrak yang sampai saat ini masih ditunggu oleh Salah. Proses negosiasi rupanya masih berjalan sulit sehingga hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut terkait kontrak baru.

Pihak Mohamed Salah kini menyerahkan semua keputusan pada pihak Manajemen Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut berharap jika pihak Liverpool segera menyelesaikan terkait kontraknya. Salah juga sudah mulai jengah dengan klub tersebut yang terkesan menunda-nunda pembaharuan kontrak itu.

Mohamed Salah sendiri sampai saat ini masih menjadi bagian penting untuk Liverpool. Winger berusia 29 tahun itu bukan hanya berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris, tetapi juga Liga Champions. Musim ini saja dirinya sudah berhasil mencetak 19 gol dan 9 assist dari 20 pertandingan dan ditetapkan sebagai top scorer untuk sementara ini.

Diincar Barcelona

Baru-baru ini beredar kabar jika Barcelona mengincar Mohamed Salah. Keinginan tersebut dimulai karena sang pelatih merasa jika winger asal Mesir tersebut sangat cocok dengan Blaugrana. Kabar tersebut kini sudah sampai di telinga Salah dan membuat pemain berusia 29 tahun tersebut buka suara.

Mohamed Salah mengaku senang dengan keinginan dari Barcelona tersebut. Dirinya juga mengaku tersanjung sekaligus bangga karena bisa dilirik oleh klub sebesar El Barca yang berarti dirinya termasuk pemain berkualitas. Sayang sekali Mohamed Salah belum bisa memberikan respon positif lantara masih ingin setia dengan Liverpool.

Keinginan Salah untuk bertahan di Liverpool memang akan mematahkan harapan Liverpool. Saat ini, Mohamed Salah lebih suka berada di Liga Premier yang menurutnya Liga terbaik di dunia. Meskipun begitu, pemain asal Mesir tersebut tidak menutup kemungkinan di masa depan untuk pindah ke Liga lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here