Mohamed Salah di Liverpool, Bertahan atau Hengkang ?

0
179

Debatbola.com – Mohamed Salah adalah pemain Liverpool yang bergabung sejak 2017 dan sudah memperpanjang kontrak tahun 2021 ini. Kontrak Mohamed Salah berakhir dua tahun lagi yaitu tahun 2023. Isu hengkangnya Salah dari Liverpool menguat bahkan saat kontrak perpanjangan baru saja ditandatangani.

Lima musim terakhir Mohamed Salah telah menjadi andalan Liverpool. Sumbangan golnya untuk Liverpool sudah sangat banyak termasuk di pekan perdana Premier League. Salah sudah menyumbangkan 126 gol dan 49 assist untuk Liverpool dari 204 pertandingan yang diikutinya.

Fans Khawatir

Kabar Mohamed Salah yang akan meninggalkan Liverpool saat kontrak habis tentu membuat banyak supporter Liverpool khawatir. Salah adalah salah satu kekuatan dari Liverpool. Kehilangan Salah akan membuat klub dengan julukan The Reds itu melemah. Supporter berharap Salah mau memperpanjang kontrak jangka panjang seperti pemain Liverpool lainnya.

Kabar hengkangnya Salah dari Liverpool begitu kuat dua musim belakangan ini. Mohamed Salah dikabarkan sudah tidak ingin lagi berada di Liverpool. Salah ingin mencoba pengalaman baru bersama klub besar Eropa yang lain. Beberapa klub bahkan sudah melakukan penawaran atas Mohamed Salah pada Liverpool.

Foto Memorabilia yang diunggah agen Salah, Ramy Abbas Issa membuat penggemar Salah di Liverpool Bahagia. Penggemar berspekulasi bahwa Salah akan tetap menetap di Liverpool setelah tahun 2023 nanti. Spekulasi tersebut diperkuat dengan kabar yang keluar dari Liverpool bahwa Salah akan segera menandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Ingin Bertahan

Mohamed Salah mendapatkan permainan terbaiknya saat dirinya bergabung di Liverpool. Salah mendapat gelar Top Scorer di musim pertamanya di Liverpool. Trofi Liga Champions ditambah dengan Piala Dunia antar klub sudah Salah persembahkan untuk Liverpool. Liverpool juga berpeluang besar menang di Premier League tahun ini.

Salah menjadi pemain dengan gol terbanyak di Liga Inggris. Pencapaian Salah selama di Liverpool membuat sang pemain masuk dalam jajaran pesepakbola elit dunia. Kecepatan dan ketangkasannya dalam bermain membuat Salah mencetak banyak rekor baik untuk dirinya dan juga untuk Liverpool.

Pencapaian Salah selama berkarir di Liverpool masih belum membuatnya puas. Salah masih ingin melakukan banyak hal untuk klub kebanggaannya itu. Perjuangan Salah dalam memperbesar nama Liverpool dianggap belum sepenuhnya tuntas. Salah masih ingin memberikan banyak trofi dan gelar untuk Liverpool.

Ketidakpuasan Salah terhadap pencapainnya di Liverpool memotivasi Salah untuk memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Salah masih ingin berkomitmen penuh pada Liverpool. Perpanjangan kontrak antara Salah dan Liverpool kemungkinan besar akan terjadi.

Negosiasi Segera Berakhir

Kabar yang beredar memberitahukan bahwa agen Salah sedang terlibat negosiasi dengan pihak Liverpool. Proses negosiasi itu hampir mencapai tahap akhir. Hasil akhir yang didapatkan dari negosiasi itu yaitu Salah dan agennya bersedia melanjutkan kontraknya dengan Liverpool. Rumor yang beredar, Liverpool sampai menaikkan gaji Salah agar sang pemain mau bertahan.

Kontrak baru antara Mohamed Salah dengan Liverpool akan segera terungkap setelah negosiasi antara kedua belah pihak berakhir. Kabarnya kontrak baru tersebut akan diperlihatkan ke publik akhir bulan ini. Salah akan menjadi sejarah Liverpool karena menjadi pemain dengan bayaran tertinggi.

Supporter Liverpool tidak perlu lagi cemas jika kontrak tersebut sudah ditandatangani. Salah kemungkinan besar menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool mengingat usianya yang masih muda. Liverpool pasti mempertahankan Salah untuk waktu yang lama berkat kerja kerasnya untuk Liverpool selama ini.

Akhir pekan ini Mohamed Salah telah memberikan penampilan yang memuaskan dalam pertandingan melawan Norwich City. Salah memberikan 1 gol dan dua assist untuk The Reds yang menyebabkan kemenangan mutlak. Liverpool menang melawan Norwich City dengan skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here