Mino Raiola Akan Bawa Pergi Paul Pogba

0
61
Mino Raiola Akan Bawa Pergi Paul Pogba
Sumber : https://ligacdn.com/storage/images/news/2020/12/30/penampilan-apik-paul-pogba-dapat-pujian-dari-harry-maguire.jpeg

Debatbola.comPaul Pogba kembali dirumorkan akan meninggalkan Manchester United (MU) pada akhir musim ini. Kesebelasan berjuluk The Red Devils ini seperti pasrah untuk tidak memperpanjang kontrak Pogba. Apalagi agen Pogba, Mino Raiola, sempat membuat pernyataan cukup mengejutkan pada Desember 2020.

Raiola menyampaikan jika karir Pogba bersama MU telah berakhir. Raiola juga menyebut jika kliennya itu sedang merasa tidak bahagia bersama MU. “Dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang diinginkan dan diharapkan,” beber Raiola seperti dikutip dari Tuttosport.

Ia tetap teguh dengan perkataannya meski sempat mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Bahkan Raiola semakin menegaskan bahwa akan membawa Pogba pergi dari MU pada akhir musim ini. Pernyataan itu juga sempat diungkapkan Fabrizio Romano, jurnalis spesialis transfer.

“Pogba membutuhkan tim baru dan perubahan suasana. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan itu akan habis pada musim panas 2022. Pogba akan punya masa depan yang cerah. Di Inggris, mereka sangat sensitif ketika Anda berbicara tentang Pogba,” papar Raiola lebih lanjut.¬†

Keinginan Raiola itu sepertinya akan segera terwujud. Sebab MU dikabarkan sudah pasrah jika harus berusaha mempertahankan Pogba. Gelandang berusia 27 tahun itu sempat beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak di MU yang akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Artinya, MU harus bergerak cepat untuk balik modal jika Paul¬†Pogba tak memperpanjang kontraknya. “Saya baru saja mengungkapkan pikiran saya. Saya telah mengatakan bahwa Paul dapat pergi pada musim panas. Sulit untuk mendapatkan penawaran terbaik pada bulan Januari,” kata Raiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here