Milomir Seslija Sandingkan Hamka Hamzah Dengan Sergio Ramos

0
521
Milomir Seslija

Debatbola.com – Pujian kabarnya disematkan oleh pelatih dari Arema FC, Milomir Seslija untuk sang pemain andalannya Hamka Hamzah yang saat itu tampil apik ketika tim asuhannya bersua dengan Persija Jakarta di laga pekan ke-12 ajang Liga 1 Indonesia yang berlangsung pada hari Sabtu (3/8/19). Juru racik strategi yang berasal dari Serbia ini bahkan dikabarkan menyandingkan Hamka Hamzah dengan Sergio Ramos.

Saat tim Arema FC berhadapan dengan tim Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Hamkah saat itu memang tampil dengan cukup luar biasa. Dia pun kerap membantu tim asuhannya menyerang, walau begitu posisinya adalah seorang pemain bek.

Hamka saat itu tidak ragu maju ke depan ketika Singo Edan, harus dihadapkan dalam kondisi yang cukup sulit. Bahkan, gol terakhir milik Arema FC yang saat itu membuat skor akhir menjadi imbang 2-2 adalah umpan darinya.

“Saya merasa sangat senang dengan cara penampilan Hamka Hamzah di laga kali ini, dia merupakan pemain yang memang cukup bagus dan juga bermain seperti halnya Sergio Ramos di laga ini. Saya juga sangat mengapresiasi penampilan Hamka Hamzah, laga kali ini dia mampu memimpin tim dengan sangat baik,” ujar sosok Milomir setelah pertandingan usai.

Hamka Hamzah

Modal Utama Bagi Arema FC

Sementara itu, hasil skor imbang 2-2 saat melawan Persija pun membuat Arema FC saat itu semakin percaya diri dalam menatap laga selanjutnya. Terdekat, tim Singo Edan tersebut akan bermain tandang ke markas milik Kalteng Putra yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada tanggal 7 Agustus yang akan datang.

“Hasil imbang saat melawan Persija ini nantinya akan menjadi modal yang dirasa sangat baik bagi kami,” imbuh sosok Milomir.

Adapun, hasil imbang dengan skor 2-2 saat melawan Persija pun membuat Arema FC saat ini mengantongi total 19 poin. Posisi dari Singo Edan tidak beranjak pada peringkat keempat papan klasemen sementara ajang Liga 1 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here