Milan Siapkan Colombo Sebagai Pengganti Ibrahimovic

Debatbola.comZlatan Ibrahimovic tidak akan memperkuat AC Milan melawan Crotone pada pertandingan lanjutan Serie-A 2020/2021. Hal itu karena Ibrahimovic positif mengidap Covid-19. Tapi Stefano Pioli, Pelatih Milan, sudah punya rencana cadangan untuk mengatasi absennya Ibrahimovic.

Sebab ia punya Lorenzo Colombo yang ikut mencetak gol kemenangan Milan ketika melawan FK Bodo/Glimt pada kualifikasi Liga Eropa 2020/2021. “Kolombo mengambil pendekatan yang tepat dalam hal pergi ke lapangan,” kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

Colombo mencetak gol kedua Milan pada menit 32′. Sumbangannnya itu membuat Milan bisa menang dengan skor 3-2. “Dengan tingkat ketenangan yang tepat, dia anak yang sangat dewasa. Dia terintegrasi dengan baik ke dalam tim kami,” sambung Pioli.

Selain Colombo, Ante rebic dan Hakan Calhanoglu pun dianggap terus tampil mengesankan. Calhanoglu sendiri mencetak dua gol pada laga melawan Bodo/Glimt. “Permainan Calhanoglu berada di level tertinggi belakangan ini. Umpannya juga punya level yang sangat tinggi,” ujar Pioli.

Lagipula Rebic pun bisa dimainkan sebagai penyerang tengah. “Mengenai apakah Rebic bisa bermain sebagai penyerang tengah, dia adalah pemain top yang memberi kami fisik dan kuantitas. Karena dia bisa memainkan dua peran melebar atau tengah,” ungkap Pioli.

Tapi ia merasa bahwa kesebelasannya saat ini sedang tidak dalam kondisi di atas angin. Bagi Stefano Pioli, Milan sedang menghadapi pekan yang berat karena harus melawan Rio Ave dan Spezia setelah pertandingan melawan Crotone. Pioli menganggap bahwa jadal padat ini menuntut kemenangan.

“Kami punya tujuh hari yang sangat penting. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, termasuk menghadapi Crotone. Untuk memperoleh poin, kami membutuhkan konsentrasi dan intensitas,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here