Milan Coba Pertimbangkan Tampung Dean Henderson Pada Musim Dingin

0
50
Milan Coba Pertimbangkan Tampung Dean Henderson Pada Musim Dingin

Debatbola.com – AC Milan adalah tim yang pada dekade terakhir dinilai cukup kurang dalam urusan investasi pemain muda. Memang benar bahwa sejumlah pemain muda sempat didatangkan oleh Milan dalam beberapa tahun terakhir. 

Tetapi banyak yang menilai bahwa pembelian pemain muda yang dilakoni oleh kubu Milan selama ini kurang maksimal. Justru publik menilai bahwa pemain yang mencolok performanya selama ini adalah beberapa pemain yang sudah masuk veteran dan kepala tiga.

Pastinya ini akan jadi boomerang bagi Milan apabila tak segera bertindak perihal kebijakan pembelian pemain muda. Selain masalah pemain muda, kubu Milan sekarang juga sedang cukup rapuh barisan belakangnya. 

Banyak faktor yang harus diperhatikan oleh kubu AC Milan, termasuk posisi bek dan kipernya sekarang. Sebagian besar pengamat menilai bahwa yang harus dilakukan oleh Milan pada bursa transfer musim dingin nanti adalah memperbaiki dari belakang terlebih dahulu.

Milan Kesulitan Memilih Kiper Utama

Semua sepertinya juga tahu bahwa Milan musim ini dinilai masih sangat kesulitan mencari sosok pengganti untuk sang kiper. Semenjak ditinggal oleh Donnarumma, praktis Milan cukup kelabakan dan kesulitan walaupun ada kiper baru didatangkan. 

Kiper baru yang didatangkan oleh Milan pada musim panas kemarin bernama Mike Maignan. Kiper yang merupakan jebolan dari akademi PSG ini sekarang sangat dipercaya oleh pelatih Milan untuk menjaga gawang. Tetapi sangat disayangkan bahwa performa Mike Maignan dinilai kurang optimal pada beberapa pekan ini.

Bahkan Mike Maignan juga sempat diganti posisinya oleh kiper lainnya, namun Milan tetap sulit sekali untuk cleansheet. Bisa dibilang sekarang AC Milan sedang sangat kesulitan dan cukup bermasalah dalam memilih kiper utama. 

AC Milan sekarang cukup khawatir apabila para kipernya ke depannya tak bisa jaga konsistensi. Pertahanan dan kiper yang dinilai kurang maksimal akhirnya membuat skuad Milan saat ini cukup sering blunder dan mudah kebobolan.

Milan Ingin Tampung Dean Henderson

Menurut kabar yang sedang kencang, sekarang manajemen Milan sedang pertimbangkan beli kiper baru. Tetapi pastinya kubu Milan tak akan terburu-buru memburu kiper sembari menunggu Mike Maignan beradaptasi. 

Kabarnya ada beberapa kiper kenamaan yang bisa dijadikan opsi oleh Milan untuk didatangkan ketika bursa transfer tiba. Banyak yang menilai bahwa nantinya Milan akan mencoba mencari kiper yang berasal dari klub EPL.

Ternyata benar saja, sekarang Milan sangat berminat mendatangkan kiper pelapis Man United yakni Dean Henderson. Menurut kabarnya, Milan bersedia menunggu sampai musim panas nanti agar bisa menggaet kiper kedua Setan Merah ini. 

Banyak yang menilai bahwa Milan akan sangat serius dalam memburu Dean Henderson saat bursa transfer tiba. Pasalnya Milan sekarang sangat ingin barisan belakangnya lebih kokoh lagi.

Dean Henderson Sulit Dapat Tempat di United

Semua pecinta EPL sepertinya sudah tahu bahwa Dean Henderson sekarang sedang alami fase sulit di kubu Setan Merah. Hal tersebut dikarenakan Dean Henderson masih sangat sulit menembus tempat utama dan sulit bersaing dengan sosok De Gea. 

Dikarenakan sekarang Dean Henderson sulit mendapat tempat di United, diperkirakan kiper muda ini akan hengkang secepat mungkin. Banyak yang memperkirakan bahwa Dean Henderson nanti akan berupaya cabut dari Setan Merah di musim dingin Januari. 

Praktis hal tersebut seakan jadi kabar baik bagi Milan yang sangat bernafsu datangkan Dean Henderson. Banyak yang menilai bahwa Milan cukup berpeluang untuk menggaet Dean Henderson lebih cepat yakni di Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here