Mikel Arteta Tegaskan Mempertahankan Rob Holding

0
66
Mikel Arteta Tegaskan Mempertahankan Rob Holding
Sumber : https://static.standard.co.uk/2021/01/12/16/SOCCER20Arsenal2010131998.jpg?width=990&auto=webp&quality=75

Debatbola.comRob Holding dikonfirmasi Mikel Arteta hampir menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Pemain berposisi bek tengah itu pun punya kontrak dengan Arsenal sampai 2023. Sebelumnya, Holding dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Newcastle United merupakan salah satu kesebelasan yang menunjukan minatnya kepada Holding.

Arteta juga mengonfirmasi bahwa Holding akan disiapkan untuk melawan Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Sebelumnya, Holding harus diisolasi setelah menderita COVID-19. Begitu pun Thomas Partey akan bisa berperan kembali di lini tengah Arsenal. Partey sudah terlihat kembali berlatih karena sebelumnya mengalami cedera paha.

“Itu adalah sesuatu yang akan kami umumkan secepat yang kami bisa dan terlihat seperti itu. Dia dinyatakan positif, dia punya gejala yang sangat ringan sehingga absen beberapa pekan lalu karena dia harus diisolasi. Dia (Partey) lebih baik sekarang. Kami berharap dia akan berlatih bersama kami dalam beberapa hari ke depan,” terang Arteta seperti dikutip dari Euro Sport.

Tapi Arteta masih harus memantau kembalinya Partey untuk bisa dimainkan atau tidaknya saat melawan Palace. Berbeda dengan status secara Gabriel Martinelli. Ia harus ditarik keluar ketika melawan Newcastle United pada pertandingan babak ketiga Piala FA 2020/2021. Martinelli sudah mengalami masalah cedera sejak pemanasan.

“Kami tidak tahu seberapa buruk itu. Dia menjalani pemeriksaan pagi ini. Kami menjaganya dari pertandingan karena dia sangat kesakitan. Kemarin dia melakukan tes sedikit lebih baik. Jadi semoga saja kita menjalani scan hari ini dan itu tidak serius dan kita bisa mendapatkan Gabi kembali secepatnya. Tapi kita akan tahu lebih banyak besok,” terang Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here