Mikel Arteta Luruskan Masalah Perkelahian Arsenal

Debatbola.com – Mikel Arteta, Manajer Arsenal, mencoba meluruskan kabar perkelahian antara Dani Ceballos dengan David Luiz yang beredar sejak kemarin. Dua pemain itu hadir dalam sesi latihan pertama Arsenal setelah jeda internasional. Kemudian muncul kabar bahwa Ceballos dan Luiz saling berkelahi.

Bahkan dikabarkan bahwa Luiz sampai berdara karena saking parahnya perkelahian tersebut. Arteta pun mengkonfirmasi kejadian tersebut dan menyebut bahwa dua pemainnya itu hanya emosi sesaat. Baginya wajar ada emosi sesaat antar dua pemain yang terjadi.

“Tidak ada apa-ala di antara mereka. Sesi latihan kami sangat kompetitif sehingga situasi seperti ini sering terjadi. Tapi perselisihan itu tidak berlarut-larut dan langsung diselesaikan dalam internal tim,” kata Arteta seperti dikutip dari Sportsmole.

Ia menilai bahwa situasi latihan Arsenal sangat kompetitif. Arteta pun memastikan bahwa perselisihan antara Ceballos dengan Luiz sudah selesai. Dua pemain itu kini sudah berdamai dan kembali berlatih bersama-sama di dalam kesebelasan tersebut.

Baginya, memang setiap pemain selalu ingin menunjukan cara terbaik untuk peran reguler. Arteta juga ingin mengalihkan fokusnya dari insiden itu yang dirasa bisa mengganggu persiapan Arsenal kembali dari jeda internasional. “Saya rasa tidak ada hal yang bisa saya katakan lagi. Mereka berdua sudah tidak punya masalah lagi,” tegas MikelĀ Arteta.

Sementara itu, pihak klub juga sedang menyelidiki Willian yang sempat bepergian ke Dubai. Hal itu agar dipastikan bahwa pemain sayap kanannya itu tidak melanggar aturan virus corona. “Saya berbicara dengannya dan menjelaskan apa yang saya harapkan. Ada banyak faktor pribadi saat ini dari pihak kami. Banyak pemain mengalami masalah yang berbeda seperti publik luar sana,” ujar Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here