Mesut Ozil Gabung Fenerbahce Lebih Cepat

0
93
Mesut Ozil Gabung Fenerbahce Lebih Cepat
Sumber : https://pbs.twimg.com/media/Er-CI3eXEAE-0AM?format=jpg&name=4096x4096

Debatbola.comMesut Ozil pada akhirnya meninggalkan Arsenal dan akan menandatangani kontrak dengan Fenerbahce. Hal itu setelah dikabarkan bahwa Ozil telah menyetujui kesepakatan dengan Fenerbahce dan mengakhiri kontraknya bersama Arsenal. Gelandang serang asal Jerman itu pun sudah berpamitan kepada rekan-rekan kesebelasannya hari ini.

Mesut Ozil dijadwalkan akan tiba di Kota Istanbul pada malam ini. Sebab Ozil bersedia mengakhiri kontrak lebih cepat dengan Arsenal. Maka dari itu Ozil berada di Turki dengan status kepindahan bebas transfer. Sebelumnya, ia memang mengalami nasib yang tidak mengenakan di Arsenal.

Nasib itu mulai dirasakannya setelah pergantian manajer dari Unai Emery kepada Mikel Arteta. Bahkan Ozil tak didaftarkan sebagai pemain Arsenal di Liga Primer Inggris dan Liga Eropa 2020/2021. Padahal Ozil baru ingin meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini.

Sampai pada akhirnya Fenerbahce terus mendesak Ozil untuk mempercepat proses kepindahannya pada Januari ini. Desakan itulah yang membuat gelandang serang berusia 32 tahun itu bersedia merelakan gaji besarnya di Arsenal. Kendati demikian, Ozil punya kesempatan kembali beraksi di lapangan.

Perkembangan transfer Ozil ini sudah dikatakan Ali Koc selaku Presiden Fenerbahce. Kemudian Emre yang merupakan Direktur Olahraga Fenerbahce pun menyebutkan kepindahan Ozil. Emre mengatakan bahwa kepindahan Ozil ke Fenerbahce tinggal satu langkah lagi.

Ozil sendiri sudah bergabung dengan Arsenal sejak musim panas 2013. “Kami bertemu dengan manajernya. Mesut lebih dekat daripada sebelumnya. Faktanya, Mesut punya mimpi masa kecil dan Fenerbahce juga punya mimpi untuk memilikinya. Membuat langkah ini semakin dekat,” kata Emre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here