Messinya Jepang Segera Kembali ke Madrid, Apakah Ada Tempat

0
202

Debatbola.com – Real Madrid saat ini mempunyai pemain muda berbakat yang berasal dari Asia dan diperkirakan akan menjadi andalannya di masa yang akan datang. Pemain yang dimaksud adalah Takefusa Kubo yang berasal dari negeri Sakura Jepang dan saat ini sangat belia. Mengingat umur yang masih sangat muda, Madrid mengetahui bahwa pemain ini sangat potensial namun secara mental belum banyak terbentuk.

Perlu banyaknya jam terbang terlebih dahulu agar seorang pemain bisa meningkat dan membaik dari segi mentalnya. Dalam hal ini, Kubo datang di El Real musim kemarin dan Madrid tak bisa memberikan banyak menit bermain kepada pemain Jepang ini. Hal ini dikarenakan musim kemarin lini tengah dan lini depan El Real persaingannya sangat ketat dan alot. Hal inilah yang membuat jajaran manajemen Los Blancos sedikit ragu apakah pemain ini bisa bersaing mengingat usianya masih sangat belia.

Oleh karena itu, musim kemarin meminjamkan Kubo ke klub lain nampaknya menjadi opsi dan keputusan paling tepat. Takefusa Kubo akhirnya setengah musim dipinjamkan ke Villarreal, dan setengah musim berikutnya dipinjamkan ke klub papan tengah Getafe.

Masa Pinjaman Kubo Sudah Habis dan Segera Kembali

Setelah menjalani musim yang panjang bersama dengan dua klub berbeda yakni Villareal dan Getafe, sudah saatnya Kubo pulang. Musim ini adalah waktunya Take Kubo untuk kembali ke El Real mengingat masa peminjamannya sudah selesai.

Kubo merupakan pemain yang tipenya sangat skilfull dan banyak orang yang berpendapat Kubo adalah “Messinya Jepang”. Oleh karena itu, akan sangat menarik apabila pemain Jepang ini bisa menjadi bagian penting bagi Los Blancos di suatu saat ini. Dalam hal ini Kubo secara permainan selama masa pinjaman cukup mengalami peningkatan dan tak mengecewakan.

Bahkan beberapa kali Takefusa Kubo juga kerap sekali memberikan kontribusinya berkat sentuhan Assist dan golnya bersama dengan Getafe. Namun masalah utama yang saat ini sedang dihadapi oleh Kubo adalah konsistensi. Saat masa pinjaman, Take Kubo masih cukup kesulitan dalam menjaga konsistensinya. Oleh karena itu, tak heran apabila pemain ini kerap sekali dibangkucadangkan oleh sang pelatih dan dimasukkan pada babak kedua.

Bahkan ketika bermain bersama Villarreal, Kubo sangat jarang sekali merasakan starter dan menit bermainnya sangat minim sekali. Oleh karena itu, Madrid kesal dengan pihak Villareal dan memutuskan Kubo untuk pindah ke Getafe.

Setelah pindah ke Getafe, penampilan Kubo semakin meningkat dan berkembang cukup drastis. Oleh karena itu, ini akan menjadi momen yang sangat menarik ketika pemain Jepang ini kembali ke rumahnya yakni Bernabeu. Banyak sekali pendukung atau fans Madrid yang sudah merindukan dan menantikan permainan indah dari “Messinya Jepang” ini.

Apakah Kubo Mendapatkan Tempat di Real Madrid?

Saat ini kapasitas Kubo di Real Madrid belum sepenuhnya terbukti, oleh karena itu kembalinya Kubo nanti akan menjadi tontonan yang menarik. Jika kembali ke El Real musim ini, para fans Madrid sangat takut jika Kubo tak mendapatkan tempat di hati sang pelatih. Pasalnya sampai saat ini persaingan di lini tengah Los Blancos semakin ketat dan saling sikut untuk bersaing.

Oleh karena itu akan sangat sulit apabila Kubo bersaing dengan pemain sekelas Kroos dan Modric mengingat Kubo masih minim menit bermain. Para Madridista berharap pemain asal Jepang ini dipinjamkan satu musim lagi ke klub lain. Hal ini dilakukan agar Kubo bisa semakin berkembamg lagi dan semakin matang dari segi visi bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here