Messi Undang Seluruh Pemain Barcelona ke Rumah, Ada Apa?

0
27
Lionel Messi

Debatbola.com – Saat ini perburuan gelar Liga Spanyol semakin hari nampaknya semakin sengit saja. Pasalnya teka-teki siapa yang layak menjadi Juara Liga spanyol sampai detik ini juga masih belum terpecahkan. Padahal La Liga saat ini tersisa hanya empat laga saja.

Ini menandakan bahwa persaingan gelar La Liga memang spesial dan berbeda dengan Liga lainnya. Hal ini seakan menunjukkan bahwa Liga Spanyol memang layak jika dikatakan atau dijuluki sebagai Liga Terbaik di Eropa saat ini.

Barcelona Enggan Kecolongan

Barcelona saat ini nampaknya menjadi klub yang peluangnya cukup besar atau bahkan paling besar dalam menjuarai La Liga musim ini. Namun Barca pekan ini nampaknya akan mengalami pekan yang cukup terjal.

Hal ini dikarenakan Barcelona harus menghadapi terlebih dahulu pemuncak klasemen sementara yakni Atletico Madrid. Dalam hal ini Barca enggan melakukan banyak eksperimen dan lebih mengutamakan mengamankan tiga poin yang ada.

Jajaran pelatih Barcelona serta para pemain juga menegaskan bahwa timnya saat ini enggan kecolongan lagi. Pasalnya laga hanya tersisa empat pertandingan dan itu sangat krusial tentunya. Oleh karena itu berbagai cara telah dilakukan oleh Barca hanya untuk mempersiapkan laga melawan Atletico.

Sang pelatih yakni Ronald Koeman kabarnya juga sangat memikirkan pertandingan penting ini. Selain itu Koeman juga menegaskan bahwa timnya akan siap tampil habis-habisan melawan Atletico.

Pemain Barcelona Sudah Lengkap

Sempat mengalami badai cedera beberapa bulan yang lalu mengharuskan Barcelona terseok-seok dan sempat kehilangan beberapa pemain penting.

Namun saat ini skuad yang ada di Barca nampaknya sudah sangat lengkap dan siap tempur menghadapi pemuncak klasemen sementara yaitu Atletico. Nampaknya peluang Barcelona untuk menang akan sangat terbuka lebar, pasalnya Atletico Madrid performanya masih naik turun.

Meskipun Atletico Madrid pekan kemarin berhasil menang, namun secara permainan Atletico Madrid masih terlihat angin-anginan. Namun terlepas dari itu Barcelona enggan menilai permainan lawannya. Sang pelatih menegaskan bahwa timnya akan lebih mementingkan permainannya sendiri dan fokus memperbaiki kelemahan yang ada. Pasalnya Barcelona saat ini juga masih banyak sekali kelemahan yang tentunya akan menjadi pekerjaan rumah besar bagi Koeman.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa La Blaugrana masih sangat lemah dalam segi pertahanan. Hal itu dikarenakan para pemain Barcelona kerap sekali melakukan penyerangan dan sering telat turun membantu pertahanan.

Oleh karena itu para fans berharap kelemahan tersebut segera bisa dibenahi oleh Ronald Koeman. Pasalnya waktu yang ada sudah mepet, beberapa hari lagi Blaugrana harus sudah siap menghadapi Atletico Madrid.

Messi Rela Undang Semua Pemain Setimnya

Nampaknya persiapan Barcelona untuk menghadapi rivalnya Atletico tidak akan main-main. Pasalnya kapten Blaugrana yaitu Messi sampai rela mengundang seluruh rekan setimnya untuk makan bersama. Menurut kabar situs judi yang beredar ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para pemain La Blaugrana. Kapasitas Messi sebagai kapten diharapkan mampu meningkatkan mental para pemainnya saat ini.

Keputusan Messi mengundang seluruh pemain mendapatkan respon yang positif dari berbagai kalangan. Para pemain merespon dengan sangat baik dan seluruh pemain bersedia untuk datang ke rumah pribadi Messi.

Selain itu para pendukung juga senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh Messi. Para pendukung Barca berharap Messi bisa menjadi komando dan panutan terutama bagi pemain muda yang masih minim jam terbang.

Hal ini seolah membuktikan serta membantah anggapan negatif tentang Messi. Banyak yang menilai bahwa Messi tidak cocok menjadi sosok pemimpin dan mengemban tugas sebagai ban kapten karena dinilai tak mampu mengangkat performa tim. Namun dengan sikap yang ditunjukkan saat ini, seakan Messi membuktikan bahwa dirinya layak menjadi komando tim di lapangan hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here