Messi akan berpetualang di Amerika setelah menyelesaikan kepindahannya ke Inter Miami

0
172

Debatbola.com – Lionel Messi, megabintang sepak bola Argentina, sangat antusias dengan petualangannya di Amerika setelah berhasil menyelesaikan kepindahannya ke Inter Miami. Messi, yang kini berusia 36 tahun, mengumumkan bulan lalu bahwa ia telah sepakat untuk bergabung dengan tim Major League Soccer (MLS) yang dimiliki oleh David Beckham, setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

Dengan kesepakatan ini secara resmi terjadi, Messi, pemenang Piala Dunia, mengungkapkan kegembiraannya, “Ini adalah kesempatan yang fantastis dan bersama-sama, kami akan terus membangun proyek yang indah ini. Idenya adalah bekerja bersama untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan dan saya sangat bersemangat untuk memulai membantu di sini, di rumah baru saya.”

Sambutan hangat datang dari legenda sepak bola Inggris, David Beckham, yang merupakan pemilik Inter Miami. Beckham menyatakan, “Sepuluh tahun yang lalu, ketika saya memulai perjalanan untuk membangun tim baru di Miami, saya bermimpi membawa pemain-pemain terbaik di dunia ke kota yang menakjubkan ini.

Pemain-pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan saya saat bergabung dengan LA Galaxy untuk mengembangkan sepak bola di Amerika Serikat dan membangun warisan bagi generasi mendatang dalam olahraga yang sangat kami cintai ini. Hari ini, mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekelas Leo (Lionel Messi) bergabung dengan klub kami.”

Beckham juga mengungkapkan kegembiraannya menyambut Messi sebagai seorang teman, pribadi yang luar biasa, serta keluarganya yang indah untuk menjadi bagian dari komunitas Inter Miami. Dia melanjutkan, “Fase berikutnya dari petualangan kami dimulai di sini dan saya tidak sabar untuk melihat Leo turun ke lapangan.”

Don Garber, Komisaris MLS, juga menambahkan bahwa mereka sangat senang dengan keputusan Messi untuk bergabung dengan Inter Miami dan Major League Soccer. Menurutnya, keputusan Messi adalah bukti dari momentum dan energi di balik liga dan olahraga sepak bola di Amerika Utara. Garber yakin bahwa Lionel Messi akan membuktikan kepada dunia bahwa MLS dapat menjadi liga pilihan bagi para pemain terbaik di dunia.

Kehadiran Messi di MLS menjadi suatu momen bersejarah dan ini menandai era baru dalam perkembangan sepak bola di Amerika Serikat. Para penggemar dan penggemar sepak bola di seluruh dunia tidak sabar untuk melihat Messi beraksi di lapangan dan bagaimana ia akan memberikan kontribusinya dalam membantu Inter Miami meraih sukses di kompetisi MLS.

“Kami menantikan debutnya bersama Inter Miami di turnamen Piala Liga akhir bulan ini.”

Messi akan bereuni di Miami dengan pelatih Gerardo Martino, yang sebelumnya pernah menangani dia bersama Barca dan Argentina.

Martino ditunjuk pada bulan Juni setelah klub memecat mantan rekan setim Beckham di Manchester United, Phil Neville.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here