Meski Sudah Lebih Bahagia, Messi Masih Berpotensi Tinggalkan Barcelona

0
109
Meski Sudah Lebih Bahagia, Messi Masih Berpotensi Tinggalkan Barcelona
Sumber : https://m88fc.com/wp-content/uploads/2020/11/koeman-780x470.jpg

Debatbola.comLionel Messi nyaris meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Faktor utamanya adalah kondisi ruang ganti Blaugrana yang tak lagi kondusif. Dimulai dari isu krisis keuangan hingga tak meraih satupun trofi jadi alasan Messi ingin hengkang. 

Namun akhirnya Messi memutuskan bertahan satu musim lagi. Sang pelatih, Ronald Koeman, mengatakan bahwa penyerang asal Argentina itu kini sudah menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Namun ia tak menjamin sang megabintang akan mengubah rencananya yang ingin meninggalkan Barcelona.

“Aku tak yakin dia akan mengurungkan niatnya. Ya, aku berharap dia bertahan, karena dia tetap pemain yang hebat dan bisa memenangkan banyak pertandingan buat kami, buat tim ini. Aku senang melatihnya, apalagi kalau Anda melihat apa yang diperlihatkannya setiap hari, sungguh luar biasa.”

Messi sendiri sedang kembali dalam sorotan media. Besaran gajinya di Barca dibocorkan oleh salah satu media Spanyol, El Mundo. Disebut memiliki nilai kontrak sebesar 555 juta euro, Lionel Messi meradang dan akan mengambil tindakan hukum.

“Ini adalah waktu yang sulit baginya karena dia adalah pemain terbaik di tim ini, wajar dia marah atas situasi yang terjadi di klub. Dia marah sampai akhirnya merasa ingin pergi. Tapi klub ingin dia bertahan. Kami sempat ada di masa sulit itu tapi akhirnya Leo memutuskan untuk menerima kami lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here