Mesin Gol Napoli, Victor Osimhen Diincar Madrid dan PSG

0
63
Mesin Gol Napoli, Victor Osimhen Diincar Madrid dan PSG

Debatbola.com – Victor Osimhen di musim ini menjelma menjadi salah satu striker tersubur di Italia bahkan di Eropa. Penyerang berkebangsaan Nigeria tersebut telah mencetak skor sebanyak lima kali di Serie A serta empat kali di Liga Europa.

Sebelumnya Victor Osimhen diboyong dari LOSC Lille dengan harga yang fantastis untuk pemain 21 tahun. Kala itu dirinya didaratkan di kota Naples dengan biaya transfer senilai 71.25 juta Euro. Akan tetapi harga tersebut merupakan harga yang pantas untuk sang pemain jika dilihat dari kontribusinya saat ini.

Pemain Penting Napoli

Sang pemain berkali-kali membantu timnya, Napoli dalam meraih poin. Dimana Victor Osimhen membantu Il Partenopei, julukan klubnya dalam pertandingan matchday pertama Liga Europa melawan Leicester City.

Dua golnya ke gawang Kasper Schmeichel menjadi gol penyeimbang kedudukan 2-2 atas klub asal Inggris tersebut. Bayangkan jika sang striker tidak membela klubnya, maka kemungkinannya Napoli mendapatkan kekalahan.

Di Serie A juga dirinya banyak membantu timnya dalam memboyong kemenangan. Satu diantaranya adalah kala diturunkan saat membela klubnya di giornata keenam Serie A melawan Cagliari. Sang striker sukses membuat satu gol dan satu assist dalam hasil positif 2-0 atas sang lawan.

Menjadi Rebutan Dua Tim Papan Atas Eropa

Di balik kesuksesan Victor Osimhen dalam mencetak golnya di Napoli dikabarkan dua klub tertarik untuk menyalipnya dari klubnya sementara ini. Setidaknya sudah ada dua klub raksasa yang didesas-desuskan menjadi peminatnya. Klub apa saja?

Paris Saint Germain

Klub pertama yang dilaporkan tertarik kepada striker berusia 22 tahun tersebut adalah Paris Saint Germain. Klub yang bermukim di Parc des Princes tersebut kini sedang mencari pengganti bagi striker andalannya, Kylian Mbappe.

Dimana sang penyerang dikabarkan sedang tidak betah untuk tetap bertahan di Paris Saint Germain. Nama Real Madrid menjadi klub satu-satunya yang diinginkan oleh striker berusia 22 tahun tersebut. Maka manajemen tim yang berjuluk Les Parisiens ini diberitakan sangat tertarik untuk memboyong Victor Osimhen.

Jika jadi bergabung ke Les Parisiens dipastikan klub akan menghabiskan dana yang sangat banyak. Sebab kontrak sang striker masih tersisa hingga 2025 mendatang. Apalagi Napoli telah menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk memboyongnya.

Dipastikan Napoli akan menyulitkan Paris Saint Germain untuk dapat memboyong mesin golnya tersebut. Dimana perlu dana yang tidak sedikit guna membuka dapat membuka jalan keluarnya. Pengalamannya ketika membela LOSC Lille diprediksi tidak akan menjadikan sang striker memerlukan waktu yang lama untuk beradaptasi.

Real Madrid

Klub asal ibukota Spanyol ini menjadi klub kedua peminat Victor Osimhen. Semakin uzurnya usia Karim Benzema menyebabkan manajemen tim sibuk mencari penggantinya. Apalagi saat ini Los Blancos hanya memiliki Luka Jovic dan Mariano Diaz yang kurang subur.

Victor Osimhen disiapkan menjadi pemain alternatif lainnya apabila Kylian Mbappe tidak jadi pindah ke Santiago Bernabeu. Striker timnas Prancis tersebut menjadi nama penyerang pertama di daftar pembelian manajemen.

Kedua striker tersebut telah diberikan kesempatan bermain akan tetapi masih sulit untuk membuktikan kualitasnya. Luka Jovic hingga 38 kali penampilan di Real Madrid dirinya baru mencetak total 2 gol dan 3 assist. Sementara bagi Mariano Diaz, sang striker hanya menciptakan 11 gol dari 62 kali diturunkan.

Peminatan Madrid manajemen kepada Victor Osimhen disebut-sebut tepat sasaran. Dengan insting golnya, diprediksi striker asal Nigeria tersebut dapat menjadi pengganti Karim Benzema yang sepadan. Satu-satunya penghalang hanyalah menunggu proses adaptasi saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here