Meruginya Jual Beli Pemain Arsenal

0
87
Meruginya Jual Beli Pemain Arsenal
Sumber : https://img.okezone.com/content/2021/01/20/51/2347381/mesut-ozil-bakal-selalu-dirindukan-arsenal-12JlepfJxm.jpg

Debatbola.comArsenal sedang mencari gelandang serang potensial Mesut Ozil yang resmi pindah ke Fenerbahce. Dikabarkan bahwa Arsenal sedang mengincar Martin Odegaard dari Real Madrid. Sementara itu, Arsenal sebetulnya punya bisnis buruk dalam menjual pemain. Ketika membeli mahal, tapi sering dijual murah dan bahkan gratis. Ozil pun dibeli seharga 47 juta euro dari Real Madrid.

Sekarang Ozil pun dilepas secara cuma-cuma ke Fenerbahce pada bursa transfer Januari 2021. Sebelumnya, ada Alexis Sanchez yang dibeli 42 juta euro dari Barcelona. Kemudian pemain sayap asal Chili itu dilepas seharga 34 juta euro kepada Manchester United. Memang kesebelasan berjuluk The Gunners itu selalu sibuk di bursa transfer pemain.

Mereka belum termasuk dengan pemain-pemain lain seperti Danny Welbeck dan Henrikh Mkhitaryan. Arsenal sering mendatangkan pemain baru demi berbicara banyak di Liga Primer Inggris maupun Eropa. Sebelumnya, Arsenal lebih sering dikenal sebagai kesebelasan yang memanfaatkan jasa para pemain muda potensial.

Kemudian sering masuk radar para kesebelasan-kesebelasan besar. Salah satunya Aaron Ramsey yang dilepas ke Juventus dengan gratis. Tapi Ramsey justru bisa mendapatkan gelar domestik setelah pinda ke Juventus.

Selain Ozil, Arsenal juga melepas Sokratis secara gratis pada bursa transfer musim dingin ini. Ada pun dua pemain lain lagi yaitu Sead Kolasinac dan William Saliba. Sekarang Arsenal kembali ingin mendatangkan sejumlah pemain baru.

“Kami sedang ada di proses tersebut saat ini. Kami sudah melakukan fase pertama dengan melepas pemain. Kini kami fokus pada fase kedua. Tentu saja pasar transfer saat ini dan konteks yang ada, membuat segalanya jadi lebih sulit,” kata Mikel Arteta selaku Manajer Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here