Merasa Tertipu, PSG Ingin Putus Kontrak Segio Ramos Lebih Awal

0
65
Merasa Tertipu, PSG Ingin Putus Kontrak Segio Ramos Lebih Awal

Debatbola.com – Sergio Ramos menjadi salah satu bintang top yang ditransfer PSG pada musim panas kemarin bersama 4 pemain lainnya. Didatangkan dengan harga mahal, mantan kapten Real Madrid tersebut tak kunjung melakukan debutnya hingga pertengahan musim. Kondisi fisik yang belum pulih pasca cedera membuat debut bek tengah tersebut terus mengalami penundaan.

PSG merasa tertipu karena kedatangan Sergio Ramos ke klub tersebut tidak sesuai ekspektasi. Pemain berusia 35 tahun tersebut dianggap makan gaji buta karena belum memberikan kontribusi apapun untuk Les Parisiens. Kondisi yang tak juga memungkinkan membuat PSG berencana memutus kontrak pemain tersebut dalam waktu dekat.

Tak Kunjung Debut

Sergio Ramos diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru PSG pada Agustus lalu bersama dengan 4 pemain bintang lainnya. Kedatangan mantan Kapten Real Madrid tersebut diharapkan bisa memperkuat lini belakang Les Parisien. Sayang sekali hingga pertengahan musim, Ramos belum sama sekali bermain untuk PSG.

Memasuki bulan keempat bersama Les Parisiens, Sergio Ramos belum juga melaksanakan laga debutnya bersama klub ibu Kota Prancis. Debut bek tengah tersebut merupakan debut yang paling ditunggu oleh penggemar PSG. Terakhir kali Sergio Ramos bermain pada bulan Mei saat dirinya masih bersama Real Madrid.

PSG merekrut mantan Kapten Real Madrid itu dengan tujuan untuk memenangkan Liga Champions. Les Parisiens juga berharap bisa memanfaatkan pengalaman Sergio Ramos yang pernah memenangkan Liga Champions sebanyak 4 kali bersama Real Madrid. 3 piala diantaranya didapatkan Ramos saat menjabat sebagai kapten.

PSG merasa keputusan klub tersebut merekrut Sergio Ramos adalah hal yang sia-sia. Pemulihan cedera yang begitu lama membuat debut Sergio Ramos belum dapat dipastikan waktunya. Masa depan Sergio Ramos di PSG masih belum menemukan titik pasti hingga kini.

Makan Gaji Buta

Sergio Ramos termasuk dalam pemain yang memiliki gaji tinggi di Les Parisiens meskipun didatangkan dengan status bebas transfer. Gaji tahunan pemain tersebut berkisar 200 milyar rupiah. Bergaji tinggi, tetapi pemain veteran Spanyol tersebut belum juga bisa bermain untuk PSG.

Les Parisiens mengeluarkan gaji yang begitu besar untuk Sergio Ramos, tetapi pemain tersebut belum juga bisa melakukan debutnya. Kondisi ini tentu menjadi beban tersendiri bagi PSG. Tidak heran jika PSG berencana mengeluarkan Sergio Ramos jika tak kunjung pulih.

PSG Berencana Putus Kontrak Lebih Cepat

Sergio Ramos datang ke Paris Saint Germain dalam kondisi cedera parah yang dialaminya saat masih bersama Los Blancos. Proses pemulihan yang sangat lama yang membuat tertundanya waktu debut membuat Les Parisiens merasa tertipu. Gaji tahunan yang sangat besar juga menjadi beban tersendiri untuk klub tersebut.

Penundaan waktu debut akibat cedera yang dialami Sergio mengharuskan PSG mengambil keputusan besar. Klub tersebut berencana memutus kontrak Sergio Ramos lebih cepat dari biasanya. Kondisi Ramos yang tak kunjung membaik juga menjadi faktor lain PSG mengambil keputusan tersebut.

Les Parisiens kini beranggapan jika keputusan untuk memutus kontrak Sergio Ramos bukanlah keputusan yang salah. Pemutusan kontrak tersebut bisa saja terjadi setelah ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Kontrak tersebut bisa saja berakhir lebih cepat jika keduanya sudah menemukan kata sepakat.

Kerugian PSG terletak pada kompensasi yang harus diberikan klub tersebut pada Sergio Ramos. Pemain berusia 35 tahun tersebut terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2023. Kompensasi yang harus diberikan oleh Les Parisiens tentunya tidak akan sedikit jika melihat masih panjangnya masa kontrak Sergio Ramos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here