Meraba Skuad Muda Spanyol Di Olimpiade, Semua Lini Dipimpin Oleh Pemain Madrid

0
272

Debatbola.com – Pasukan Matador Spanyol yang kini sedang hangat menyiapkan Olimpiade nampaknya enggan terlalu membocorkan skuadnya terhadap media. Pasalnya sang pelatih Spanyol di ajang Olimpiade ini nampaknya sedikit lebih memilih untuk diam dan tak banyak komentar.

Publik memperkirakan bahwa pelatih Spanyol bisa jadi masih kebingungan memasang siapa saja yang akan jadi andalan line up karena semua pemainnya top. Maka dari itu diperkirakan pasukan Spanyol akan menjadi kandidat terkuat untuk merengkuh juara dalam ajang Olimpiade Tokyo ini. Hadirnya beberapa pemain bintang Eropa membuat kubu Matador Muda kian optimis bisa berbicara banyak pada janag elite ini.

Perlu diketahui bahwa pasukan Spanyol kini sedang dalam sorotan banyak publik pasca memanggil beberapa pemain tenarnya. Publik banyak yang menilai bahwa ambisi Spanyol untuk menjuarai ajang ini terbilang cukup besar karena beberapa pemain top sudah turut dipanggil.

Wajib diingat juga bahwa ajang Olimpiade ini para pemain yang berlaga notabene adalah di bawah usia 23 tahun sesuai dengan regulasi. Namun skuad muda Spanyol nampaknya sangat berbeda dengan skuad seniornya yang tak ada pemain Madrid sama sekali. Di skuad mudanya kini justru malah banyak pemain Los Blancos di ajang Olimpiade ini.

Barisan Belakang Ada Sosok Vallejo

Hampir semua lini yang ada pada kubu Spanyol U23 pasti ada pemain bintang milik Los Blancos pada ajang Olimpiade Tokyo. Pertama adalah barisan belakang ada sosok Jesus Vallejo, pemain muda berbakat milik El Real ini diperkirakan akan kembali jadi nyawa bagi pasukan Muda Matador.

Dalam hal ini peran Vallejo akan sangat vital karena Vallejo kabarnya dijadikan sosok nahkoda di barisan belakang. Praktis seorang Jesus Vallejo nantinya akan dijadikan sebagai patokan sekaligus panutan bagi para bek muda Spanyol lainnya.

Maka dari itu, skuad Spanyol muda perlu berterimakasih terhadap Madrid yang mengizinkan salah satu bek tangguhnya bergabung dengan skuad Spanyol. Dengan adanya sosok Vallejo, diperkirakan barisan belakang Spanyol muda akan jauh lebih tangguh dan sulit untuk dibobol.

Pasalnya tak ada pemain belakang muda Spanyol yang lebih berpengalaman ketimbang seorang Vallejo. Pengalaman yang sudah banyak pada Vallejo diharapkan mampu menjadi andalan bagi timnas Spanyol di barisan belakang.

Barisan Tengah Juga Ada Seorang Ceballos

Tak hanya Vallejo saja, perlu diingat bahwa barisan tengah Spanyol U23 juga masih ada sosok Dani Ceballos yang merupakan pemain Los Blancos. Bahkan kabarnya Dani Ceballos nantinya akan disandingkan dengan seorang Pedri yang kini juga sedang mentereng.

Oleh sebab itu, Diperkirakan sosok Dani Ceballos juga akan sangat penting sebagai jembatan antara lini belakang dan lini tengah Spanyol muda. Dani Ceballos akan mengemban tugas yang cukup berat sebagai gelandang box to box di ajang Olimpiade ini.

Lini Depan Spanyol Ada Marco Asensio Sebagai Mesin Gol

Tak hanya lini tengah dan belakang, pada lini depan Spanyol U23 juga masih ada seorang Marco Asensio yang cukup mentereng. Meskipun Asensio masih cukup muda, namun pengalamannya tak perlu diragukan lagi kapasitas dan kredibilitasnya. Bahkan kabarnya seorang Marco Asensio ini akan dijadikan mesin pencetak gol di ajang Olimpiade Tokyo ini.

Pergerakan lincah yang dimiliki oleh Asensio diperkirakan akan mampu menjadi senjata utama ketika serangan sedang buntu. Sosok Marco Asensio ini kerap menjadi pembeda. Walaupun pemain ini dikenal sebagai pemain yang jarang memegang bola terlalu lama, namun disisi lain akurasi tendangan yang dimiliki oleh Asensio tak akan pernah dimiliki oleh pemain Spanyol U23 lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here