Menyandang Status Sebagai Raksasa Eropa, Prancis Berupaya Kawinkan Gelar

0
77
Menyandang Status Sebagai Raksasa Eropa, Prancis Berupaya Kawinkan Gelar

Debatbola.com – Pasukan Ayam Jantan dari Eropa yakni Prancis merupakan negara yang cukup banyak jadi sorotan media sepakbola ternama. Hal tersebut lantaran pasukan Ayam Jantan mencuat sebagai tim yang sangat tangguh pada ajang Euro 11 Juni mendatang. Pasukan Prancis saat ini juga menyandang sebagai raksasa Eropa yang peluangnya cukup besar dalam meraih juara Euro 2020.

Menyandang status sebagai tim kuat dan tangguh, nampaknya pasukan Prancis enggan tampil biasa-biasa saja dalam ajang empat tahunan Juni mendatang. Deschamp selaku pelatih juga menegaskan bahwa dirinya siap mati-matian agar mampu membawa anak asuhnya tampil gemilang.

Pasukan Ayam Jantan juga beberapa waktu yang lalu sering menggelar laga uji coba sebagai ajang penjajakan skuadnya. Lawan yang dihadapi oleh Prancis pada laga uji coba tersebut banyak sekali macamnya. Ada yang tim biasa saja, tim kuda hitam dan sampai melawan tim raksasa Eropa lainnya. 

Hasil impresif dan menakjubkan yang ditunjukkan oleh Prancis selama uji coba seakan membuktikan bahwa pasukan Ayam Jantan siap menghabisi para lawannya di Euro. Pasukan Ayam Jantan hampir tak pernah tampil buruk kala menghadapi laga uji coba beberapa waktu yang lalu.

  • Prancis Mengandalkan N’golo Kante Sebagai Motor Serangan

Jika berbicara mengenai Prancis, tentunya tak akan pernah luput dari peran seorang lini tengahnya yang selalu menakjubkan. Pasukan Prancis hampir setiap era selalu memunculkan bakat luar biasanya yang berposisi sebagai playmaker.

Nampaknya pada ajang Euro Juni mendatang pasukan Ayam Jantan ini akan tetap sepenuhnya banyak mengandalkan sektor tengahnya. Barisan tengah pasukan Ayam Jantan saat ini banyak dihuni oleh pemain-pemain pilihan yang secara kualitasnya tak bisa diragukan lagi. Nampaknya pada laga Euro mendatang akan ada dua sosok pemain yang sangat vital dan menjadi poros bagi pasukan Ayam Jantan.

Dua pemain yang diperkirakan akan menjadi pilar adalah Paul Pogba dan N’golo Kante yang nantinya akan menjadi duet tangguh di tengah. 

Barisan tengah Timnas Prancis nampaknya akan menjadi senjata utama dan kunci kemenangan pada setiap laganya. Namun nampaknya mata publik akan lebih tertuju pada satu pemainnya yakni N’golo Kante. Wajar apabila, banyak saat ini yang menantikan aksi Kante karena pemain tengah ini sedang naik daun di kalangan pecinta sepakbola.

N’golo Kante saat ini sedang naik daun karena berhasil tampil cemerlang bersama klub kebanggaannya yakni Chelsea. Bahkan pemain mungil ini mampu tampil sebagai man of the match dan berhasil membawa The Blues merengkuh gelar juara UCL. 

Oleh karena itu, para pendukung Prancis berharap performa yang apik bersama Chelsea bisa berimbas baik ke skuad Ayam Jantan. Kehadiran Kante di barisan tengah Ayam Jantan diharapkan mampu menjadi motor serangan yang dibangun oleh tim ini.

  • Prancis Berupaya Kawinkan Gelar World Cup dan Euro

Tim sekelas Prancis nampaknya tak mungkin apabila tak ada target yang dipasang oleh tim ini. Pasukan sebesar Prancis pasti memasang target yang cukup tinggi perihal ajang Euro empat tahunan Juni mendatang. Dalam hal ini tak tanggung-tanggung, pasukan Ayam Jantan siap memasang target juara dan kembali bisa membawa piala Euro ke tanah Prancis.

Selain itu, Timnas Prancis juga tengah mengusung misi khusus pada ajang Euro nanti. Pasalnya Timnas Prancis ini berupaya mengawinkan dua gelar bergengsi yakni World Cup dan juga Euro. Jika Prancis berhasil menjuarai Euro 2020 Juni nanti, maka ambisi Prancis untuk mengawinkannya dengan World Cup akan segera terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here