Menyambut Musim Baru, Persija Perkenalkan Hanno Behrens Sebagai Pemain Asing Ketiga

0
39
Menyambut Musim Baru, Persija Perkenalkan Hanno Behrens Sebagai Pemain Asing Ketiga

Debatbola.com – Kedatangan Thomas Doll ke Persija membawa banyak perubahan pada klub yang berbasis di Kota Jakarta itu. Salah satunya standar pemain asing yang cukup tinggi untuk Persija di musim ini. Karena hal itulah Makan Konate, Rohit Chand serta Marco Motta tidak bisa bertahan di Persija dan menyusul Marko Simic keluar klub.

Kini Persija kembali mendatangkan satu pemain asing lagi yang dipastikan sesuai dengan standar Thomas Doll. Rekrutan Persija kali ini berasal dari kasta kedua Liga Jerman yaitu Hanno Behrens. Gelandang yang kini berusia 32 tahun itu sudah diresmikan oleh Persija dan akan segera datang ke tanah air.

Resmi Rekrut Hanno Behrens

Standar tinggi Thomas Doll dalam merekrut pemain asing terus berlanjut dan tidak berhenti pada dua pemain saja. Kini giliran salah satu kompatriot Thomas Doll di Jerman yang didatangkan yaitu Hanno Behrens dari Hansa Rostock. Pemain kasta kedua di Liga Jerman itu rela meninggalkan klubnya demi bergabung dengan Persija.

Sebelumnya, Persija telah berhasil mendatangkan dua pemain asing yaitu Ondrej Kudela serta Michael Krmencik. Keduanya merupakan pemain berstandar tinggi dan memiliki pengalaman di kompetisi elit Eropa. Selain itu, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik juga merupakan bagian dari Timnas republik Ceko.

Hanno Behrens merupakan pemain asing ketiga yang direkrut oleh Persija di musim ini. Kompatriot Thomas Doll itu juga sekaligus menjadi pemain Jerman pertama yang bergabung dengan Persija. Kabarnya, Hanno Behrens terikat kontrak dengan Persija hingga 3 tahun kedepan.

Sebenarnya, kabar mengenai Persija yang akan merekrut Hanno Behrens sudah sangat lama sekali. Kabar tersebut kian menguat setelah Hansa Rostock mengunggah perpisahan dengan pemain tersebut di akun instagramnya. Kini kabar tersebut sudah terbukti kebenarannya dengan resminya Hanno Behrens diperkenalkan oleh Persija.

Sebagai senior, Thomas Doll langsung menghubungi Hanno Behrens untuk menanyakan kesediaannya bergabung dengan Persija. Secara mengejutkan, dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bergabung dengan klub kebanggaan Jakmania itu. Kini tinggal menunggu kedatangan Hanno Behrens di Ibukota Jakarta yang dipastikan tidak lama lagi.

Kehadiran Hanno Behrens diyakini Thomas Doll akan menyempurnakan pemain Persija di musim depan. Meskipun berposisi sebagai gelandang, Hanno Behrens merupakan pemain yang produktif dan dijuluki maestro lini tengah. Total 54 gol sudah dicetak oleh Hanno Behrens selama dirinya berkarir di Jerman.

Formasi Baru Persija

Selama mengikuti Piala Presiden, Thomas Doll menggunakan skema 3-5-2 di 4 pertandingan. Namun saat itu tidak ada satupun legiun asing dalam daftar pemain yang diturunkan. Dengan kedatangan Hanno Behrens kemungkinan formasi tersebut akan berubah demi menyesuaikan pemain.

Kemungkinan besar, Thomas Doll akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk Liga 1 nanti jika melihat komposisi pemain. Ondrej Kudela tentu saja akan menjadi pilihan utama di lini belakang dalam formasi tersebut. Pemain asal Ceko itu akan ditemani oleh Hansamu Yama dan Rezaldi Hehanussa.

Hanno Behrens dipastikan akan menjadi pilihan utama Thomas Doll untuk mengisi lini tengah Persija. Pemain asal Jerman itu akan ditemani Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu dan Firza Andika. Sedangkan Riko Simanjuntak, Michael Krmencik dan Brandon Borello akan mengisi lini depan.

Dengan susunan Stating XI tersebut, Persija akan sangat kuat ketika bertanding di Liga 1 musim depan. Persija akan menjadi ancaman bagi klub-klub lima besar dan ikut ambil bagian dalam kandidat juara. Patut dilihat bagaimana sepak terjang Macan Kemayoran selama musim baru nanti.

Gaet Staff Pelatih Baru

Demi memperkuat skuad, Persija bukan hanya mendatangkan sederet pemain asing ternama, tetapi juga pelatih berkualitas. Bersama Thomas Doll, Persija juga telah mendatangkan Pasquale Rocco selaku asisten pelatih serta Jan Klima selaku pelatih kiper. Kini Persija kembali mendatangkan pelatih keempatnya.

Persija secara resmi mendatangkan pelatih fisik bernama Paul Kenaan yang sudah berlisensi UEFA B. Meskipun baru berusia 36 tahun, pengalaman Paul Kenaan sudah tidak perlu diragukan lagi dan bahkan pernah bekerja sama dengan Pasquale Rocco. Kedatangan pelatih fisik tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas fisik pemain Persija.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here