Menyambut Musim Baru, Martin Odegaard Meyakini Komposisi Skuad Arsenal Sudah Kuat

0
21

Debatbola.com – Martin Odegaard tampak sedang memuji kualitas pemain yang ada di dalam komposisi skuad Arsenal sebagai upaya dalam menampik tanggapan yang mengatakan bahwa timnya sangat membutuhkan tambahan beberapa pemain anyar pada musim panas ini.

Arsenal diketahui sedang bersaing dengan tim Manchester City saat memperebutkan gelar Premier League di musim lalu. Tim binaan Mikel Arteta tersebut kembali gagal untuk mendapatkan torfi liga pertama sejak pindah markas ke Emirates Stadium dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Setelah resmi mempermanenkan David Raya, yang musim lalu bermain apik dengan status pemain pinjaman dari Brentford, kini The Gunners sedang mencari tambahan pemain guna memperkuat kedalaman skuad mereka. Terbaru, Arsenal sedang berupaya mengamankan kesepakatan bersama Bologna untuk memboyong Riccardo Calafiori. Selain itu, mereke juga berencana untuk mendatangkan pemain di posisi gelandang tengah dan penyerang.

Martin Odegaard mengaku senang melihat skuad yang telah ada di Arsenal saat ini. Ia juga menilai bahwa rekan-rekannya telah membuktikan diri atas performa cemerlang mereka di musim lalu.

“Saya sangat senang melihat skuad yang kami punya saat ini,” ungkap pemain berpaspor Norwegia tersebut.

“Kami mempunyai pemain dengan kualitas luar biasa dalam skuad kami, saya pikir kami sudah menunjukkan bagaimana kemampuan kami, seperti yang saya ucapkan, pada musim ini betapa bagusnya permainan kami.”

Di sisi lain, Odegaard menegaskan bahwa saat ini ia tidak akan memusingkan diri terhadap bisnis klub di musim panas sebab ia merasa yakin bahwa skuad yang ada telah memiliki kualitas mumpuni dan lebih dari cukup untuk menyambut musim depan.

“Kami berhasil membuat sejarah. Saya merasa sangat senang atas komposisi skuat saat ini, kami memiliki kualitas luar biasa, sehingga saya tidak merasa terlalu khawatir atas hal tersebut,” sambung Odegaard.

“Saya pikir semuanya tergantung kepada Mikel, kepada Edu dan klub. Saya merasa sangat senang melihat komposisi skuad saat ini, berisi pemain dengan kualitas luar biasa dan tentu merasa senang telah menjadi bagian dari tim ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here