Menyambut Kompetisi Euro 2024, 4 Nama Dipastikan Masuk Rencana Julian Nagelsmann

0
51
Menyambut Kompetisi Euro 2024, 4 Nama Dipastikan Masuk Rencana Julian Nagelsmann

Debatbola.com – Daftar skuad Timnas Jerman dalam gelaran Euro 2024 telah bocor di media Jerman. Terdapat 4 nama yang diyakini akan masuk dalam bagian rencana Julian Nagelsmann, termasuk sang kiper, Manuel Neuer. Jerman menjadi yang paling serius dalam menyambut kompetisi Euro 2024. Berstatus tuan rumah, Jerman tentu akan mempersiapkan segala hal secara maksimal, termasuk penunjukan Julian Nagelsmann sebagai juru latih baru timnas Jerman. Sejauh ini, timnas Jerman menunjukan hasil positif dalam 2 laga persahabatan terakhir saat bersua Prancis dan Belanda.

Julian Nagelsmann mengonfirmasi kepastian ucapan yang telah dibuatnya pada bulan Maret lalu tentang Neuer yang akan tampil sebaga kiper utama timnas Jerman dalam kompetisi Euro 2024 mendatang meski absen pada pertandingan Maret lalu. Pemanggilan Manuel Neuer dalam kompetisi Euro 2024 menjadi headline dari Sky Sports Germany. Kiper yang genap berusia 38 tahun itu menjadi satu diantara dua pemain milik Bayern Munchen yang resmi dipanggil Timnas Jerman. Nama lain tersebut adalah Aleksandar Pavlovic yang dipanggil oleh Nagelsmann. Hal ini akan menjadi hal spesial bagi Pavlovic untuk memainkan caps pertama di timnas Jerman. Nama Pavlovic sedang naik daun disaan Bayern Munchen mengalami krisis di lini tengah. Dalam asuhan Thomas Tuchel, berhasil menujukkan performa yang konsisten hingga membuat Tuchel mengembalikan Joshua Kimmich ke dalam posisi awalnya, yakni bek kanan.

Selain kedua pemain tersebut, Julian Nagelsmann juga memanggil nama Jonathan Tah dan Nico Schlotterbeck untuk memperkuat timnas Jerman. Duo bek tangguh yang sedang menjalani musim yang baik di klub masing-masing membuat namanya dimasukkan ke dalam skuad timnas Jerman. Jonathan Tah memainkan musim yang luar biasa bersama Bayer Leverkusen yang sejauh ini mencatatkan rekor sebagai tim yang belum terkalahkan dalam satu musim kompetisi. Ia telah menjadi pilar utama dalam meraih gelar Bundesliga dan berhasil tembus dalam final Liga Europa. Di sisi lain, Nico Schlotterbeck juga tampil mengesankan bersama tim Borussia Dortmund. Meskipun tampil inkonsisten di Bundesliga, Dortmund telah memberikan penampilan hebat dengan mencapai Final di ajang Liga Champions dimana Nico Schlotterbeck menjadi pilar utama dari kesuksesan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here