Mentereng di Euro, Arsenal Berminat Datangkan Renato Sanches

0
130
Mentereng di Euro, Arsenal Berminat Datangkan Renato Sanches

Debatbola.com – Setiap pagelaran Euro dihelat, hampir setiap periodenya selalu memunculkan bakat-bakat potensial dari berbagai negara. Pasalnya pada ajang inilah saat yang tepat sekaligus menjadi momentum untuk menunjukkan tajinya di negara masing-masing. 

Tak hanya itu ajang tertinggi di Eropa ini juga sekaligus sebagai batu pijakan sebelum melangkah lebih jauh selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan pada ajang Euro semua pemain yang bersinar dengan otomatis akan melonjak nilai pasarnya. Sehingga tak heran banyak sekali pemain yang saat ini berlomba lomba untuk menunjukkan kelasnya agar banyak klub raksasa yang bersedia mengincarnya.

Dalam hal ini banyak sekali pemain yang sudah mampu menunjukkan taringnya pada perhelatan Euro 2020 ini. Banyak sekali yang sudah naik harga pasarnya padahal Euro baru berjalan kurang lebih dua pekan. Meskipun Euro 2020 belum usai, sudah banyak sekali klub raksasa Eropa yang bertebaran dan berlomba mengincar pemain dambaannya. 

Jika sedikit menengok ke Liga Inggris, ada satu klub yang nampaknya cukup menggeliat dalam gejolak bursa transfer musim panas ini. Klub tersebut adalah Arsenal yang kini sedang mengincar pemain impiannya yakni Renato Sanches gelandang andalan dari Portugal. Dalam hal ini, nampaknya negosiasi akan cepat karena Sanches sudah pulang dari Euro.

Renato Sanches Menjelma Jadi Jendral Lapangan Tengah Portugal

Publik nampaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa beberapa waktu yang lalu Portugal sedikit mengalami kebuntuan di laga perdana. Terutamanya pada babak pertama yang Portugal pada laga melawan Hungaria nampak minim kreativitas pada barisan tengahnya. Dalam hal ini, pasukan Portugal terlihat belum ada sosok jendral lapangan tengah yang bisa naik turun di area tengah.

Akhirnya Fernando Santos memutuskan untuk memasukkan seorang Renato Sanches yang terkenal sangat tangguh. Setelah gelandang jangkar ini masuk, akhirnya permainan Portugal jauh nampak lebih hidup dan lebih rapi permainannya. Sontak semenjak partai tersebut, akhirnya pasukan Portugal memutuskan untuk terus andalkan sosok Renato Sanches ini.

Hampir setiap laganya pemain ini terus mengemban tugas yang sangat sentral dan vital pada barisan tengah Portugal. Tak heran pemain ini nampak sangat menonjol ketika Portugal mengendalikan serangan melalui tengah. Bahkan hampir semua duel yang terjadi pada lini tengah, sosok Renato Sanches ini selalu kerap terlibat. Maka dari itu banyak sekali orang yang menyebut pemain ini sebagai mesin Portugal yang tak pernah berhenti berlari di barisan tengah Portugal.

Arsenal Berminat Boyong Renato Sanches Musim Ini

Raksasa London yakni Arsenal saat ini nampaknya sudah menyiapkan dana segar yang nilainya cukup fantastis. Pasalnya tak mungkin apabila Arsenal menyiapkan dana sedikit sedangkan saat ini Arsenal banyak sekali incar pemain. Maka dari itu, banyak sekali yang berpendapat bahwa Arsenal tengah mempersiapkan belanja besar pada geliat bursa transfer musim 2021/2022. 

Dalam hal ini, kabarnya beberapa nama tenar dan tentunya berkualitas sudah masuk dalam keranjang belanja manajemen Arsenal. Bahkan kabarnya Arsenal akan mengincar satu bintang Portugal dan siap menebus klausul kontraknya yang cukup fantastis.

Pemain tersebut yakni Renato Sanches, manajemen Arsenal nampakmya sangat serius dalam urusan perburuan gelandang Portugal ini. Pasalnya musim ini Arsenal kehilangan banyak gelandangnya yang mengharuskan jajaran petinggi Meriam London segera mencari sosok pengganti. 

Dalam hal ini, jajaran manajemen Arsenal sangat yakin bahwa sosok Renato Sanches adalah opsi yang paling tepat. Kabarnya Arsenal saat ini secara perlahan sudah melakukan negosiasi dan dalam waktu dekat Meriam London akan segera meresmikan pemain gempal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here